oleh

Bersama Kepala Desa Sukadaya Baznas Kab. Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir

KeizalinNews.com | Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui program kemanusiaan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi, salurkan bantuan kepada korban banjir di Dusun II Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Minggu (12/01/20).

Pengurus Baznas Kabupaten Bekasi, H. Abdul Azis dalam laporannya menyampaikan bahwa program Baznas yang dilaksanakan pada hari ini adalah penyerahan sembako kepada korban yang terdampak banjir di Dusun II Desa Sukadaya.

Lebih lanjut, Abdul Azis juga menjelaskan bahwa batuan yang disalurkan pada hari ini diberikan kepada 100 orang, masing-masing mendapatkan beras, telur, minyak goreng sama teh kotak.

“Semoga apa yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Sukadaya, Darissalam menyampaikan ucapan terimakasih atas saluran bantuan Baznas kepada masyarakat Desa Sukadaya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi, yang peduli kepada korban banjir, khususnya buat masyarakat Desa Sukadaya dengan membuka ‘Posko Peduli Banjir’ semoga saluran bantuannya bermaanfaat bagi warga kami,” ungkapnya.

Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang sudah menyalurkan bantuan kepada warganya.

“Semoga bantuan yang disalurkan pada hari ini agar dapat dimanfaatkan, walaupun jumlahnya masih jauh dari cukup namun harus tetap di syukuri,” ucap Sartija.

Maka dari itu, Sartija mengajak seluruh masyarakat untuk mengambil hikmah dari bencana banjir ini, mari kita jaga bersama kebersihan lingkungan, agar tidak terjadi banjir lagi karena curah hujan masih banyak.

“Mari sama-sama kita ciptakan lingkungan bersih jangan buang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir lagi, meskipun terjadi banjir lagi mudah-mudahan airnya akan cepat surut karena lancar saluran pembuangan airnya,” ajaknya.

Kegiatan tersebut turut hadir Camat Sukawangi, Kepala Dusun II, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga Tokoh Pemuda.

(Cemat BP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed