oleh

Antisipasi Covid-19, Ormas Singa Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KeizalinNews.com | Bekasi – Organisasi Masyarakat, Putra Pejuang Singa Bekasi dan Tim Lsm P3SI bersama dengan Ketua RT melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Fatahilah wilayah Kampung Pengkolan RT.001/004 Desa Kalijaya, Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan dari mulai pertokoan pinggir jalan sampai kedalam lingkungan warga, kita lakukan penyemprotan desinfektan ini oleh tim Singa Bekasi bersama Ketua RT dan jajarannya,” ujar Ketua Umum Singa Bekasi, R. Bambang Suherman Suatmojo, Kamis (26/03/20).

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Singa Bekasi sebagai pencegahan meluasnya virus Covid -19, Selanjutnya seluruh personil bergerak menuju area pertokoan dan rumah warga.

Penyemprotan disinfektan menggunakan tanki semprot. Cairan disinfektan juga disemprotkan di jalan-jalan yang padat dilintasi kendaraan.

Tidak hanya melakukan penyemprotan, kegiatan disinfektan itu juga diikuti dengan edukasi keliling agar masyarakat waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Ketum Singa Bekasi mengimbau untuk selalu waspada dengan menjaga diri melalui pola hidup bersih.

“Selain itu, patuhi imbauan pemerintah akan social distancing dan menjauhi keramaian untuk memutus rantai penyebaran virus,” tegasnya. (Cemat BP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed