oleh

Penemuan Sesosok Mayat Wanita Di Dalam Kamar Rumah, Kmp. Hakim Wih Ilang, Kab. Bener Meriah

KEIZALINNEWS.COM,REDELONG – Telah ditemukan sesosok mayat perempuan, Samsiar (70), didalam kamar tidur rumahnya, di Kmp. Hakim Bale Wih Ilang Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, pada pukul 16:30, Jum’at (19/07/2019).

Penemuan sesosok mayat wanita ini berawal dari pengakuan seorang petani (saksi) yang masih keponakan Almarhumah, Sahdan Andrian (47) yang beralamatkan Kmp. Hakim Bale Wih Ilang Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Kronologisnya : Pada tanggal 18/07/ 2019 sekira pukul 17.00 Wib, anak Almarhumah yang bernama Hasanah (35) yang tinggal di Kmp. Kutelintang Kec. Bukit Kab. Bener Meriah datang ke rumah Ibu nya di Kmp. Hakim Wih Ilang untuk mengantarkan obat Asma Almarhumah.

Setelah Sholat Magrib anak Korban Hasanah kembali ke rumahnya ke Kmp. Kutelintang dan meninggalkan Ibunya sendiri di rumah.

Pada tgl 19/07/ 2019 sekira pukul 06.30 Wib, keponakan Almarhumah, Sahdan Andria menggedor pintu rumah Almarhumah, namun tidak ada jawaban dan Sahdan Andria mengira kalau Almarhumah masih tidur.

Sekira pukul 16.00 Wib, Sahdan Andria kembali menggedor pintu rumah Almarhumah namun tidak ada juga jawaban dari dalam rumah sehingga membuat Sahdan Andria curiga dan mencoba mengintip dari jendela kamar tidur Almarhumah dan melihat Almarhumah terlentang di atas tempat tidur dengan posisi kaki terjuntai ke lantai dan berdarah.

kemudian Sahdan Andria memanggil tetangga untuk membantu membongkar jendela kamar Almarhumah untuk memastikan kondisi Almarhumah.

Setelah jendela kamar Almarhumah di bongkar, Sahdan dan warga sekitar masuk kedalam rumah dan memastikan kalau kondisi Almarhumah sudah tidak bernyawa lagi dan dibagian kaki Almarhumah ada genangan darah yang sudah mulai membeku.

Setelah mengetahui Almarhumah tidak bernyawa lagi dan berdarah dibagian kaki, Sahdan Andria dan warga sekitar mencoba menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Bandar untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sekira pukul 16.30 Wib, pihak Kepolisian dari Polsek Bandar tiba di kediaman Almarhumah dan langsung melakukan tindakan pengamanan serta berkoordinasi dengan petugas medis dari Puskesmas Bandar.

Sekira pukul 16.45 Wib, Petugas medis dari Puskesmas Bandar tiba di lokasi dan langsung mengadakan pemeriksaan terhadap Jenazah Almarhumah.

Keterangan singkat dari dr. Ayu (petugas medis Puskesmas Bandar) yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad Almarhumah, menyatakan korban telah meninggal dunia di karenakan penyakit asma yang dideritanya dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam.

Darah yang keluar dari kaki Almarhumah diduga adalah darah dari luka bekas gigitan binatang (tikus) karena disekitar lantai banyak jejak kaki tikus dan banyak meninggalkan bekas luka di jari-jari dan telapak kaki Almarhumah.

Tidak ditemukan bekas tindak kekerasan pada tubuh Almarhumah, Kasus penemuan mayat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polres Bener Meriah.

Riwayat : Almarhumah tinggal sendiri dirumahnya karena suami Almarhumah sudah Almarhum dan anak-anak nya sudah berumah tangga dan tinggal bersama keluarganya masing-masing, Almarhumah sudah lama menderita penyakit asma dan selalu mengkonsumsi obat asma.

(Indra G)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed