oleh

Kapolsek Tambelang dan Para Kanit Jadi Irup di Sekolah Wilayah Tambelang – Sukawangi

KeizalinNews.com, Bekasi – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelang setiap hari Senin sudah menjadi agenda kerja rutin mulai dari Kapolsek, Wakapolsek, para Kanit hingga anggotanya melaksanakan kegiatan Upacara di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tambelang-Sukawangi sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Mulai dari SMKN 01 Tambelang dengan Irup dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tambelang Iptu Heri, untuk SMPN 01 Tambelang dengan Irup Kanit Binmas Ipda Gianto, untuk SMK Darurrohman dengan Irup Kanit Lantas Aipda Bambang Sugianto, untuk SMPN 01 Sukawangi dengan Irup Brigadir Ade Haryono, sedangkan Kapolsek Tambelang AKP Shodirin menjadi Irup di SMKN 01 Sukawangi, Senin (25/11/19).

Seperti apa yang disampaikan oleh AKP Shodirin pada pekan lalu bahwa, seluruh Kanit Opsnal dapat mengisi atau menjadi Inspektur Upacara di sekolah-sekolah setiap hari Senin.

“Sebelumnya saya sudah sampaikan kegiatan menjadi Inspektur Upacara rutin dilaksanakan setiap senin pagi di sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi, dan Alhamdulillah minggu ini sudah dapat terlaksana, hampir semua sekolah yang menjadi Irup adalah para kanit dan Wakapolsek juga turut serta menjadi Irup di SMKN 01 Tambelang,” ujar Akp Shodirin.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjadikan Polri yang humanis, dekat dengan kaum milenial dan memberikan beberapa himbauan kepada para siswa-siswi di sekolah agar tidak berbuat sesuatu yang melanggar hukum,” tambahnya.

Kegiatan Polsek Tambelang yang memerintahkan para Kanitnya untuk menjadi Irup di sekolah-sekolah mendapatkan respon yang baik dari pihak sekolah, hal ini diungkapkan oleh beberapa Kepala Sekolah yang diantaranya kepala sekolah SMKN 01 Tambelang Nopriandi, S. Pd. K.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polsek Tambelang, khususnya kepada Kapolsek Tambelang yang sudah memerintahkan para Kanitnya untuk mengisi kegiatan dengan menjadi Inspektur Upacara, apalagi pada hari ini adalah bertepatan dengan hari guru,” tutur Nopriandi.

(Cemat BP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed