oleh

Warga Sukakarya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur Rumah

KeizalinNews.com | Bekasi – Seorang Warga Kecamatan Sukakarya ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya. Istri (AT), berteriak histeris ketika mengetahui tubuh suaminya sudah tidak bernyawa, minggu (01/12/19) malam sekitar pukul 23.00 Wib.

Teriakan wanita itu membuat para tetangga berrdatangan. Mereka lalu memindahkan (AT) yang jatuh pingsan, kemudian menghubungi pihak kepolisian setelah mengetahui tubuh (SA) yang sudah tidak bernyawa tergantung di dapur rumah mereka.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Sunardi membenarkan hal itu. Ia mengatakan pihak kepolisian telah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Dari hasil olah TKP serta pemeriksaan bagian luar fisik korban, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban gantung diri karena stres masalah keluarga,” ungkap AKP. Sunardi, Senin (02/12/19) pagi.

Dari kejadian itu, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa sehelai selendang kuning diikat di batang bambu yang digunakan korban untuk gantung diri.

“Setelah dilakukan komunikasi dengan pihak keluarga korban, mereka menolak jenazah korban untuk dilakukan autopsi dan telah membuat surat pernyataan penolakan visum,” jelasnya. (Cemat BP) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed