oleh

Terjadi Lagi, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk

KeizalinNews.com | Bekasi – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Selasa,(03/12/19) pagi.

Seorang ibu rumah tangga RI (32), asal Cilacap meninggal dunia setelah terlindas truk sekitar pukul 06.00 WIB.

Dikatakan Kapolsek Kedungwaringin, AKP. Akhmadi, berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam bernomor polisi F 6569 IN melintas secara beriringan dengan sebuah kendaraan yang tidak dikenal.

“Korban melaju dari arah barat menuju ke arah timur dan setelah sampai di TKP, korban mencoba mendahului kendaraan tidak dikenal yang berada di depannya dari sebelah kanan. Namun terjadi senggolan dan terpental ke kanan,” kata AKP Akhmadi.

Naas, disaat yang bersamaan dilajur kanan melintas truk trailer bernomor polisi B 9114 UEK. Korban yang diduga telah hilang kendali kembali berbenturan dan meninggal dunia sesaat, setelah terlindas ban bagian belakang kiri truk. Jenazah korban dibawa ke RSUD Cibitung.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan telah diamankan sebagai barang bukti. Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi. Kasus ini ditangani langsung oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi,” ujar AKP. Akhmadi.

(Cemat BP) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed