oleh

Takjil dan Masker Kembali Dibagikan Oleh Anggota DPR RI ini

KeizalinNews.com | Sigli Aceh – Rasa perduli itu akan selalu muncul ketika hati telah terikat antara satu sama lain dan rasanya hal seperti itulah yang cocok digambarkan pada Fadhlullah (Dekfad) dalam membina ikatan emosional nya dengan masyarakat Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada nya untuk kembali duduk sebagai Anggota di DPR RI priode kedua.

KeizalinNews.com yang mengkomfirmasi Fadhlullah (Dekfad) lewat Telepon Seluler tentang pembagian 2000 Masker dan 1000 takjil Ramadhan hari ini Kamis 21 Mei 2020 di depan Mesjid Lamlo Kecamatan Sakti dari jam 16-30 s/d 17-30. Reporter KeizalinNews.com menanyakan apa target yang ingin dicapai dengan agenda pembagian 24.000 Masker dan 4000 Takjil Ramadhan di Pidie dan Pidie Jaya selama bulan Puasa ini.

Fadhlullah (Dekfad) kepada KeizalinNews.com mengatakan, tidak ada target yang ingin saya capai dengan pembagian Masker dan Takjil Ramadhan tersebut karena ini adalah tanggung jawab yang harus saya jalankan sebagai Wakil Rakyat mereka dan saya Insya Allah akan terus melakukan apapun yang dapat saya lakukukan untuk membantu masyarakat yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada sebagai wakil mereka ditingkat Nasional.

Reza Putra Sangget didampingi Dona sebagai koordinator lapangan mengatakan, kami minta maaf jika masker dan Takjil Ramadhan yang kami bagikan tidak cukup untuk semua nya dan mari kita Do’akan semoga bang Fadhlullah (Dekfad) Allah berikan kesehatan dan kekuatan agar agenda – agenda seperti ini akan terus dapat dilakukan.

KeizalinNews yang turun langsung kelapangan bersama Tim Relawan Dekfad menyaksikan antusiasme masyarakat yang sungguh luar biasa dalam menerima pembagian Masker dan Takjil Ramadhan yang dibagikan oleh Tim Relawan Dekfad. (Ceklah)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed