oleh

Rapat Paripurna DPRK Bener Meriah Pengambilan Sumpah Pimpinan Definitif Masa Jabatan 2019-2024

Keizalinnews.com | REDELONG – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dalam pengambilan sumpah Pimpinan Definitif DPRK Bener Meriah masa Jabatan 2019-2024 yang bertempat di Ruang Sidang DPRK Bener Meriah Kp. Serule Kayu Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, Senin (26/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri +- 200 orang diantaranya, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Anggota DPR Aceh dari Partai Gerindra Drs. H. Taufik MM, Mantan Bupati Bener Meriah Ir. H. Tagore Abubakar, Kapolres Kab. Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Hendry Widodo, Kajari Kab. Bener Meriah Rahmat Azhar SH. MH, Danyon RK 114/SM Letkol Inf Valyan Tatyunis.

Ketua MPU Kab. Bener Meriah Tgk. Almuzani, Ketua DPRK Bener Meriah sementara Darwinsyah, Ketua Pengadilan Kab. Bener Meriah Mahendra Samara Purnajati SH, MH, Para anggota DPRK Bener Meriah, Para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Para anggota KIP Bener Meriah, Para anggota Panwaslih Kab. Bener Meriah dan Para tamu undangan.

Adapun tertib acara dimulai dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Kata sambutan pimpinan DPRK Bener Meriah sementara Darwinsyah, Pembacaan surat keputusan Gubernur Aceh, Pengambilan sumpah Pimpinan Definitif DPRK Bener Meriah Masa Jabatan 2019-2024, Penandatangan berita acara sumpah, Penyerahan palu pimpinan DPRK Bener Meriah secara simbolis oleh Pimpinan DPRK Bener Meriah sementara kepada Pimpinan DPRK Bener Meriah Definitif.

Ini nama Ketua dan Kedua Wakil Ketua DPRK Kab. Bener Meriah yang dilantik, Mhd. Saleh dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRK Definitif Periode 2019-2024, Tgk. Husnul Ilmi, S, Sy, dari Partai PKB sebagai wakil Ketua I Periode 2019-2024, Anwar dari Partai Gerindra sebagai wakil Ketua II Periode 2019-2024.

Berikut kata sambutan pimpinan DPRK Bener Meriah Definitif Mhd. Saleh,” Mari kita samakan visi untuk membangun lembaga dewan perwakilan rakyat yang ada di Kab. Bener Meriah ini, Mari kita saling mengingatkan dan memberikan nasehat antar anggota DPRK Bener Meriah, Visi dan misi kita yaitu mewujudkan Kab. Bener Meriah yang adil, makmur dan sejahtera,” sampai ketua Definitif 2019-2024, Mhd. Saleh.

Diwaktu yang sama Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memberikan kata sambutannya,” Selamat kepada pimpinan DPRK Bener Meriah yang mana hari ini resmi sudah definitif, mari kita saling bersinergi antara pihak Eksekutif, Muspida, Muspida Plus dan seluruh lembaga yang ada di Kab. Bener Meriah,” kata Tgk.H. Sarkawi.

Lanjut Bupati Kab. Bener Meriah,” Kami dari pihak Eksekutif tidak akan mampu bekerja sendiri maka dari itu butuhnya hubungan dan koordinasi yang baik agar apa yang kita cita-citakan akan berjalan dengan sukses dan lancar,” tutur Bupati Kab. Bener Meriah yang biasa disapa Abuya.

Acara diakhiri dengan pembacaan Do’a penutup dan Menyanyikan lagu Padamu Negeri, kegiatan pengambilan sumpah Pimpinan definitif ini berjalan dengan sukses, lancar, aman dan tertib. (Indra G)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed