oleh

Fadhlullah Dekfad Ucapkan Selamat Idul Fitri kepada Seluruh Masyarakat Aceh

KeizalinNews.com | Pidie Aceh – Ditengah marak nya pendemi virus Corona / Covid 19 yang masih menjadi hal yang menghawatirkan masyarakat Indonesia terutama di Ibukota Jakarta dan terpaksa harus diterapkan PSSB agar terputusnya mata rantai penyebaran wabah yang telah banyak mengorbankan nyawa anak bangsa dan vakum nya berbagai aktivitas membuat orang – orang yang ingin mudik untuk bersilaturrahmi dengan keluarga dan handai taulan terpaksa harus diurungkan, tidak terkecuali salah seorang Anggota DPR RI fraksi Gerindra Dapil Aceh I yaitu Fadhlullah, SE atau yang biasa disapa Dekfad.

Politisi muda ini biasanya setiap Hari Raya, baik Idul Fitri maupun Idul Adha selalu pulang Kampung untuk dapat bersilaturrahmi dengan Keluarga dan masyarakat agar hubungan omosional tatap terjalin dengan konstituen yang telah mendukungnya untuk menjadi Wakil Rakyat ditingkat Nasional.

Melalui KeizalinNews.com,Sabtu 23 Mei 2020, Fadhlullah (Dekfad) menyampaikan permohonan maaf nya kepada semua masyarakat Aceh karena Hari Raya Idul Fitri 1441 H kali ini tidak bisa bersama – sama dengan mareka seperti biasanya.

“Saya Fadhlullah (Dekfad) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh masyarakat Aceh dan Mohon Maaf bila ada salah dan juga khilaf selama ini dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan yang terbaik buat kita semua dan maaf karena kondisi serta situasi Negeri kita saat ini membuat kita tidak bisa bersama”. (Ceklah)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed