oleh

Bersama Muspika Tambelang-Sukawangi, Bhayangkari Ranting Tambelang Ambil Bagian Kegiatan Tanam Pohon

KeizalinNews.com | Bekasi – Bhayangkari Ranting Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tambelang, Indah Shodirin, mendampingi Polsek Tambelang yang menggelar acara Tanam Pohon bersama dengan menggandeng unsur Muspika Kecamatan Tambelang dan Muspika Kecamatan Sukawangi di sepanjang jalan depan Mapolsek Tambelang dalam rangkan mensukseskan Program Polri tentang Peduli Penghijauan, Senin, (06/01/20).

Acara yang di hadiri oleh Camat Tambelang, Firzawati, S.Si, Apt, Mkm, Camat Sukawangi, Parno Martono, S.Ap, MSi, Dan Pos Tambelang Koramil Sukatani Peltu Budi Satriawan, para UPTD dan Kades Se-Kecamatan Tambelang-Sukawangi, para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat Tambelang-Sukawangi dan Kapolsek Tambelang AKP Shodirin selaku panitia melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat walaupun cuaca agak mendung, dan tugas Bhayangkari sendiri adalah mendampingi setiap kegiatan humanis yang dilaksanakan oleh Polsek Tambelang, seperti apa yang disampaikan oleh ketua Ranting Tambelang, Indah Shodirin saat selesai acara.

“Salah satu tugas Bhayangkari adalah untuk mendampingi suami dalam bertugas apalagi dicuaca yang kurang mendukung seperti sekarang ini, sudah sepatutnya kami memberikan support dan semangat kepada para suami untuk menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

“Dan untuk acara tanam pohon saat ini kami berinisiatif untuk ikut dan  mengajak keluarga besar Polri khususnya keluarga besar Polsek Tambelang melalui ibu ibu Bhayangkari untuk mensukseskan program Polri Peduli Penghijauan dengan cara lebih mencintai lingkungan, dan marilah kita sebagai keluarga dari Polri menjadi pelopor kesuksesan program Polri Peduli Penghijauan,” tambahnya.

Kapolsek Tambelang Akp Shodirin juga sangat berterimakasih atas peran Bhayangkari dalam mensukseskan acara Tanam Pohon ini.

“Saya sangat berterimakasih kasih karena Bhayangkari Ranting Polsek Tambelang juga ikut dalam mensukseskan acara Tanam Pohon dalam rangka melaksanakan Program Polri Peduli Penghijauan, semoga apa yang disampaikan oleh ketua Bhayangkari Ranting Tambelang,  terkait menjadi pelopor kesuksesan program Polri Peduli Penghijauan bisa terwujud, aamiin,” tuturnya.

Acara kegiatan tanam pohon sendiri diisi dengan menanam pohon  seperti pohon mangga, jambu dan pohon lainnya sebanyak 25 bibit pohon, acara yang dimulai pukul 09.00 wib selesai pada pukul 11.00 wib.

(Cemat BP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed