oleh

Tim Wasev Kodam IM Kunjungi Lokasi TMMD Kodim 0106/Ateng

Keizalinnews. Com Takengon – Dalam rangka melaksanakan pengecekan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Imbangan Ke-105 Kodim 0106/Ateng, Tim Wasev Kodam IM dipimpin Pa Ahli Kolonel Inf Raja Benny melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD, bertempat di Desa Bintang Pepara dan Desa Pantan Reduk Kec. Ketol Kab. Aceh Tengah, Jum’at ( 02/08/19 ).

Dalam kunjungannya Tim Wasev TMMD dari Kodam Iskandar Muda didampingi oleh Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Pabung Bener Meriah Mayor Kav Ridwan Sulaiman, Pasiter Kodim Ateng Lettu Inf Rudi Andoko, Dinas PU Ateng Indra Juari, Reje Ds. Bintang Pepara Darussalam dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Tim Wasev langsung ke lokasi sasaran fisik TMMD yaitu pembukaan atau rehabilitasi jalan sepanjang 5.900 M X 6 M yang menghubungkan Dua Desa, Bintang Pepara dan Pantan Reduk, “Kami sebagai Tim Wasev tidak ada memukan hal-hal yang menonjol, karena begitu saya tinjau hasilnya maksimal dan cukup bagus”, Tegasnya.

Selanjutnya, Kami Tim Wasev menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah bersungguh-sungguh atas kerjasamanya dengan TNI, dalam hal ini adalah kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang merupakan salah satu program dari TNI Angkatan Darat, Tutur Tim Wasev Kodam IM.

Mudah mudahan apa yang telah diberikan oleh Allah SWT atas kesehatan kepada kita semua terkhusus bagi anggota satgas TMMD Kodim Aceh Tengah dapat melaksanakan pekerjaan ini dengan baik sesuai rencana dan selesai tepat pada waktunya, Pungkasnya. (Indra G)

Bagikan :