oleh

Pawai Takbir Keliling Malam Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M Berlangsung Meriah

Keizalinnews REDELONG – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melepas rombongan sekaligus mengikuti Pawai Takbir Keliling dalam rangka menyambut dan memeriahkan malam Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Sabtu Malam, (10/08/2019).

Pawai yang di mulai sekira pukul: 20.00 Wib itu diikuti oleh seluruh Forkopimda dan Forkopimda Plus di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, dan masyarakat dari berbagai kalangan, juga turut hadir untuk mengagungkan Ashma Allah, Bertakbir, bertahmid dan bertahlil membesarkan nama Allah. SWT.
Sambutan masyarakat yang luar biasa, ini dapat terlihat baik yang ikut bergabung dalam pawai Takbir Keliling, maupuna masayarakat yang bejejer disapanjang jalan atau rute yang dilewati oleh peserta pawai Takbir keliling tersebut. kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd.MM.

Kita sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah yang begitu senang dan bersemangat dalam menyambut Hari Raya Qurban ini, ini dapat kita lihat baik rombongan pawai, maupun masyarakat terutam disepanjang jalan atau rute yang kita lewati begitu ramai, dan yang kita apresiasi adalah peserta pawai dan masyarakat begitu tertib, ini merupakan suatu nilai tambah”, kata Kabag Humas.

Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM yang ikut langsung dalam pawai tersebut.
Lanjut Wahidi,” Kalimat Takbir, Tahmid dan Tahlil mulai bergema sehabis shalat Maghrib tadi, apalagi disepanjang jalan peserta pawai tidak henti-hentinya mengumandangkan Takbir, kita bersyukur beginilah caranya kita untuk marayakan Hari – hari besar Islam,” ucap Wahidi.

Acara berjalan lancar, aman, tertib dan sukses, ini merupakan kerjasama yang sangat baik dari TNI/Polri, Dishub, Satpol PP dan pihak terkait lainnya,” tutup Wahidi di lokasi acara.

Seperti diberitakan sebelumnya, dimana rute dari perjalanan Pawai Takbir keliling menyambuta Hari Raya Idul Adha 1440H/2019M di Bener Meriah itu dimulai dari Masjid Agung Babusslam Simpang Tiga Redelong terus menuju Pondok Baru Kecamatan Bandar dan kembali Finish Dimasjid Babussalam Simpang Tiga Redelong.
“Pemerintah akan terus berusaha agar acara-acara seperti ini tetap dipertahankan dan kedepannya kita berharap lebih baik lagi, gunanya tentu untuk mensi’arkan agama Allah, memperkuat tali silaturrahmi antar seasama,” sambung Kabag Humas itu.

Selain diikuti oleh Bupati Tgk. H. Sarkawi, Forkopimda dan Forkopimda Plus, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, juga dimeriahkan oleh Komunitas Mobil VIOS, Kitoga (Kijang Toyota Gayo) Kendaraan Hias, Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah serta Pawai Obor, dan masyarakat. ( Ikrar BP )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed