oleh

PESATNYA PEMBANGUNAN DESA PINANG TINGGI KEC. BAHAR UTARA KAB. MUARO JAMBI

KEIZALINNEWS.COM , Jambi –  setelah diberitakan oleh beberapa media online  dan cetak terbit edisi minggu ternyata salah misskomunikasi antara kepala desa dan pihak jurnalis.

Dan saat di klarifikasi berita tentang desa pinang tinggi kepada ketua forum desa kecamatan bahar utara “ADAM” ketua forum desa mengatakan pemberitaan yang di buat jurnalis tersebut adalah salah miskomunikasi yang kurang kepada kepala desa pinang tinggi bahar utara.

Karna desa pinang tinggi dalam beberapa tahun ini dalam pembangunan pesat “memang penduduknya minim dan dananya pun minim seperti jembatan besi dan jalan cor yang di bangun oleh kades pinang tinggi itu semua tercurah kesitu dan bekerja semaksimal mungkin.

Dulu jembatan besi itu kayu dan sangat memperhatinkan keselamatan warganya ,setelah sekarang alhamdulillah udah besi yang bisa di lalui oleh mobil pengangkut sawit hasil masyarakat yg bisa lalu lalang.

dan jalan cor yang di bangun oleh kades itu juga sudah bisa dilalui mobil sawit rakyat yg bermuatan sedang.

ADAM ketua forum desa kecamatan bahar utara juga menyampaikan soal pemberitaan yang pernah terbit di salah satu media pusat dibaguskan “kami pun tak berani main main dengan dana desa ,karna kami membangun untuk desa kami dan untuk kami dan rakyat kami.

Bersyukur kami di bahar utara ini mendapatkan alokasi dana yg cukup besar yg di kucurkan untuk desa dari pemerintah pusat.ungkapnya.( hs )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed