oleh

Kasus Perusakan Warung Sozanolo Dohona, Resmi di Laporkan Ke Polres Nias

KeizalinNews.com | Nias – Kejadian yang menimpa keluarga Sozanolo Dohona alias A. Ardin Dohona sekitar umur 38 Tahun yang beralamat di Desa Onombongi Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias sangat menyayat hati pada Minggu 17 Mei 2020.

“Bagaikan seseorang yang sedang makan buah Nangka Sementara Getahnya terkena orang lain” begitulah yang terjadi, tuturnya.

Ditambahkannya (Sozanolo Dohona) dari informasi yang telah Viral lewat youtobe salah seorang publik Diduga telah terjadi penggeroyokan terhadap Asafati Dohona alias A. Rice Dohona yang beralamat di Desa Onombongi Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias, itu di bantah dan tidak benar kalau bisa itu perlu diklarifikasikan itu tuturnya.

Sozanolo Dohona saat dikonfirmasi lewat telpon Seluler oleh salah seorang Jurnalis dari Media KeizalinNews.com, Sozanolo Dohona menjelaskan kronologis kejadian yang sebenarnya, Pada hari minggu tanggal 17/05/2020 sekitar pukul 20.00 Wib Malam,

Saudaranya Orinus Dohona alias A.cidi Dohona sedang berada di tempat keluarga yang sedang berduka di Desanya, Disana mereka sedang berbincang-bincang dengan rekanannya, tiba-tiba datang Asafati Dohona alias A.Rice Dohona ini dalam keadaan Mabuk serta berteriak Kalau “Orinus Dohona itu orangnya suka bohong dan tidak bisa dipercaya utangnya saja sama saya sebesar 300rb belum dilunasi sampai sekarang itu uang di pakai waktu pembuatan lapangan Bola Voli Tahun lalu dan tunggu biar siap doa penghiburannya nanti pasti aku minta lagi ” teriakan Asafati Dohana.

Dengan terkesan Malu karena di tengah keramaian apa lagi suasana Duka Orinus Dohona cabut diri dan pulang kerumahnya, secara sengaja Asafati Dohona mengikuti dari belakang, sekitar 100 meter dari lokasi keluarga duka, Asafati Dohona ribut serta merusakin warung milik Sozanolo Dohona sementara yang bermasalah dengannya Orinus Dohona adik kandung Sozanolo Dohona, saat itu juga Istri dari Sozanolo Dohona lari kearah dapur karena Asafati Dohona memberanikan diri untuk masuk kerumah sekaligus sebagai warung Sozanolo Dohona, saat itu juga banyak orang berdatangan serta mengatasi hal itu, dari kejadian itu pintu warung rusak parah, kaca tempat barang rusak dan batu-batu berserakan di dalam warung itu, atas kejadian itu esok harinya mau di damaikan secara kekeluargaan tapi tepat pada hari Senin Asafati Dohona seakan sakit (sesuai yang ada pada youtobe yang viral sebelumnya) sehingga di bawa kerumah sakit seterusnya Asafati Dohona kedengaran telah melaporkan kepolres Nias.

Dengan kedengaran itu juga Pihak korban Sozanolo Dohona pada hari Rabu tanggal 20/05/2020 sekitar pukul 23.30Wib malam telah melaporkan juga Kepolres Nias akan hal ini dengan

Nomor : STPLP/174/&V/2020/NS, Atas hal ini pihak korban sangat mengharapkan kepada Penyidik yang menangani kasus di proses secepatnya. (Arlin)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed