oleh

Pa Ahli Pangdam IM Tutup TMMD Kodim 0106/Aceh Tengah

KEIZALINNEWS.COM,TAKENGON – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Imbangan Kodim 0106/Ateng Ke-105 Ta. 2019, telah berakhir, hal ini telah ditandai dengan adanya Upacara penutupan yang dipimpin oleh Pa Ahli Pangdam IM bidang OMSP Kolonel Arm Ery Revlisa SIP, bertempat dilapangan sepak bola Kp. Rajawali Kec. Ketol Kab. Aceh Tengah, Kamis ( 08/08/2019 ).

Amanat Pangdam IM yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Pa Ahli Pangdam IM Bidang OMSP, TMMD yang telah diprogramkan dan dilaksanakan ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga terkait lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan diderah guna mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Sejalan dengan tema TMMD kali ini, “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”, Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerja bersama-sama dengan semangat gotong-royong membangun daerah kita masing-masing sekaligus mengatasi berbagai masalah dan tantangan besar yang ada dihadapan kita.

Panglima Kodam Iskandar Muda yang sekaligus sebagai pengendali kegiatan operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan segenap masyarakat atas segala dukungannya, dehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar serta mencapai target yang diharapkan.

Dengan telah berakhirnya TMMD Ini, Saya berpesan kepada kita semua, khususnya anggota Satgas TMMD dan masyarakat, agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, guna mengembangkan potensi daerah kita masing-masing menjadi lebih maju, sehingga dapat bersaing dengan wilayah lainnya.

Tampak hadir LO TNI AU Kodam IM Kolonel Tek Chaeruman, S.T.. M.M, Kasi log Korem 011/LW Letkol Inf Mujamil, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo, Bupati Aceh Tengah Drs. H. Shabela Abu Bakar, mewakili Kapolres Ateng Kasat Sabaraha AKP Rapliyandi, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim Ateng.

Juga, Dansub Denpom IM/1-5 Kapten CPM Markasan SH, Kapolsek Ketol AKP Sastra Wijaya, Camat Ketol Hardi Selisih Mara, Kasat Pol PP Ateng Sharial SH MM, para Reje, Persit KCK Cab. XXII Dim 0106/Ateng, Ketua Organisasi Wanita Se-Kec. Ketol serta masyarakat.

(Indra G)

Bagikan :