Terkait Pelantikan Pjs Kades Pinang Banjar, Ini Harapan Kapolsek Harry Dinar -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Terkait Pelantikan Pjs Kades Pinang Banjar, Ini Harapan Kapolsek Harry Dinar

Redaksi
Tuesday, February 23, 2021


KeizalinNews.com | Muara Enim - Bertempat di aula kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara enim sumatera selatan,telah dilaksanakan gelar pelantikan Pejabat Sementara Kepala Desa Pinang Banjar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Meskipun digelar secara sederhana namun namun tidak mengurangi kehidmatan acara tersebut.


Gelar pelantikan yang dilakukan Camat Gelumbang dengan di hadiri oleh Forkopimcam Gelumbang serta para tamu undangan lainnya.



Mengapresiasi atas terlaksananya proses pelantikan Pjs Kepala Desa Pinang Banjar tersebut , Mat Suron., salah seorang tokoh desa Pinang Banjar ketika diwawancarai awak media mengatakan apresiasinya atas pelantikan tersebut.


" Mudah mudahan bisa terlaksana dan melanjutkan program program pembangunan desa Pinang Banjar, Dan juga kami berharap kepada Pjs kepala desa agar kiranya mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak, Ciptakan kerjasama yang baik ,  Demi  kemajuan desa Pinang Banjar yang kita cintai " Harap Mat Suron ketika menyampaikan keinginan terhadap Pjs.Welly Edward.


Sementara itu Kapolsek Gelumbang, Iptu Harry Dinar , SH.Sik, Dalam sambutannya menyatakan apresiasi atas kondisi terkini desa Pinang Banjar.


" Alhamdulillah dan selamat atas pelantikan Pjs Kades Pinang Banjar, semoga amanah, dan mampu membimbing masyarakat Desa Pinang Banjar ke depanya" Ungkap Kapolsek Hary Dinar diawal sambutannya.


Lanjut Hary Dinar, dengan dinamika desa Pinang Banjar diharapkan Pjs Kepala Desa mampu menciptakan kondusivitas sehingga mampu membawa desa Pinang Banjar menuju arah yang lebih baik.


" Ke depan, ada kondisi yang lebih  baik, Sebagai wujud saya ingin dekat dengan masyarakat,Meskipun di usia yang relatif muda,Namun karena tanggung jawab yang besar, tentunya tidak bisa tanpa bantuan dan koordinasi kita semua, terutama masyarakat di wilayah Gelumbang.Mari kita bersama menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Masyarakat" Harap Kapolsek Hary Dinar.


Diakhir sambutannya, Kapolsek Hary Dinar tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar kiranya tetap giat dalam partisipasi aktif membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran efek Pandemi Covid 19.


" Dimasa Pandemi ini, wilayah Polsek Gelumbang yang meliputi 3 kecamatan, tentunya ini PR kita bersama,tetapi mohon dukungan dan partisipasi aktif ,peran serta masyarakat.Dan Alhamdulillah, tahapan tahapan tahapan vaksinasi telah dilaksanakan, Dan kepada para Kepala Desa , tolong disampaikan kepada warganya masing masing jangan sampai salah persepsi terhadap proses pelaksanaan vaksinasi tersebut " Pungkas Kapolsek Hary Dinar.


Turut hadir dalam acara tersebut , Koramil Gelumbang, Para Forkopimcam, BPD Desa Paling Banjar, Kepala KUA kecamatan Gelumbang , Sukirman .S.Ag.tamu undangan serta awak media. (Red)