SISWA SMPN 52 SURABAYA RAIH JUARA COSMIC DI MASA PANDEMI -->

Advertisement



SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

SISWA SMPN 52 SURABAYA RAIH JUARA COSMIC DI MASA PANDEMI

Redaksi
Thursday, February 18, 2021


Keizalinnews.com | Surabaya - Cahya Dewa Saputra   dan Andrian Maulana  Pelajar Sekolah  Menengah Pertama Negeri   (SMPN) 52 Surabaya telah meraih juara 2 dalam ajang Competition of Sciense and Olympiad Club tingkat SMP yang diselenggarakan oleh semesta Olympiad.


Ketatnya pertarungan dalam science dan olympiade tidak membuat gentar bagi cahya pelajar kelas 7A dan Andrian pelajar kelas 8B ini, mereka dapat menyingkirkan para pesaingnya hingga meraih juara.



Dra.Mas Zuhriyah Guru yang mendampingi  kedua pelajar ini dalam lomba COSMIC yang diselenggarakan Secara Online ( Sabtu,23 Januari 2021)


“Saya sangat puas sangat dengan hasil yang diperoleh oleh anak – anak yang saya bombing, dengan niat dan ketekunan pasti bisa diraih tegas  Bu guru Zuriah panggilan akrabnya.

 

Usai meraih kemenangan kepala SMPN 52 Surabaya, Anik Anggriani,SPd ( Selasa,16/2/2021) memberikan penghargaan kepada kedua siswa ini disaksikan beberapa wakil kepala sekolah, staf dan guru dihalaman depan SMPN 52 Surabaya.


Dihadapan para juara ini kepala sekolah memberikan motivasi agar tetap semangat dan ditingkatkan semangat untuk meraih juara dengan berbagai ilmu yang dimiliki.


“walaupun dimusim pandemi , tidak ada kata berhenti belajar dalam mencari ilmu, tetap smangat belajar , jaga kondisi agar sehat selalu “ papar Anik mantan kepsek SMPN 44 Surabaya ini. (jovas)