Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Muara Enim Dimasa Pendemi covid 19 -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Muara Enim Dimasa Pendemi covid 19

Redaksi
Tuesday, February 23, 2021


KeizalinNews.com | Muara Enim - Sinergitas TNI Polri dalam rangka percepatan Pemutusan Mata Rantai efek Pandemi Covid 19 di Kabupaten Muara Enim melaksanakan giat bersama di Kecamatan Muara Enim dan Lawang Kidul, Selasa (23/02/2021) pukul 09.15 Wib pagi.


Kegiatan yang juga dihadiri Pasi OPS kodim 0404 Muara Enim Kapten inf R. Sitohang, saat pelaksanaan Penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan Himbauan Untuk mengikuti Vaksinasi Covid di Pasar Muara Enim dan di Desa Kepur Kecamatan Muara Enim



Sedangkan di Kecamatan Muara Enim berupa Penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan Himbauan Untuk mengikuti Vaksinasi Covid yang  dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono, S.H., M.Si dan di dampingi Ka Sub Bag Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang.


Personil yang diterjunkan dalam kegiatan tersebut personil Dandim 0404 Muara Enim, personil Polres Muara Enim, Urkes Muara Enim dan Personil Polsek lawang Kidul (pelaksaanan di seputaran wilayah tanjung enim) 



Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K melalui Kasubag humas Iptu RTM Situmorang menjelaskan kegiatan dilaksanakan di dua tempat.


" Giat ini diadakan secara serentak yaitu Kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim ,Dan merupakan Sinergitas TNI Polri dalam rangka percepatan penanganan Wabah Pandemi Covid 19 di Kabupaten Muara Enim" Jelas RTM.situmorang. 




Sasaran yang di Muara Enim kita melaksanakanya di Pasar Muara Enim dengan Penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan Himbauan Untuk mengikuti Vaksinasi Covid, ungkapnya 


Dan dilanjutkan di Desa Kepur dan memberikan Himbauan kepada masyarakat, membagikan Masker Sebanyak 200 buah, juga mengajari cara mencuci tangan kepada anak2 di desa tersebut oleh Urkes dan di meriahkan Badut edukatif Satlantas Polres Muara. (Red)