LEMBATU Rencanakan Bersilahturrahmi Dengan Lintas Partai Di Aceh -->

Advertisement



SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

LEMBATU Rencanakan Bersilahturrahmi Dengan Lintas Partai Di Aceh

Redaksi
Tuesday, February 02, 2021


Keizalinnews.com | Banda Aceh - Ketua umum lembaga Aceh bersatu (LEMBATU) bersama pengurus dewan pembina pusat serta pengurus dari dewan pembina daerah mulai hari Selasa 2 /2/2021 melakukan Silatur Rahmi dengan Partai Islam Aceh dan akan terus melakukan koordinasi dan dilatur Rahmi dengan  sejumlah partai yang ada di Aceh


kegiatan tersebut di lakukan lembaga Aceh bersatu untuk bisa membawa program program lembaga Aceh bersatu kedepan bisa di jadikan sebagai program yang bisa di perkuat oleh parlemen dan pemerintah Aceh untuk kesejahteraan masyarakat kedepan.



Seperti hari ini pengurus lembaga Aceh bersatu bersilatur Rahmi dengan partai Islam Aceh(PIA)


Ketua umum partai islam Aceh (PIA)Bustami mengatakan bahwa tujuan partai yang di pimpinnya  dari partai islam Aceh itu sendiri bertujuan untuk membawa masyarakat Aceh dalam kehidupan bernegara dalam bingkai syariat Islam secara Khafifah agar menuju masyarakat yang baldatun,taibaitun warabbul Gaffur.


Selanjutnya Ketua distrik Aceh tengah,Muhammad dalam acara diskusi tersebut berharap agar semua partai lokal nya bisa bersinergik dalam pilkada agar partai lokal di Aceh sama sama kuat tidak ada sikat sikut sesama parlok.


Dalam pertemuan tersebut,Ketua umum lembaga Aceh bersatu tgk.munawar,SPD.i mengatakan bahwa dalam suatu kerja sama bahwa perlu adanya penetapan karekteria yang harus di setujui dulu,untuk bisa menentukan figur yang akan di jadi sebagai syarat utama yang bisa di setujui dalam satu kerja sama,


Apalagi AD/ART lembaga Aceh bersatu juga juga mengandung butir butir Untuk kesejahteraan rakyat Aceh dan perkuatan syariat Islam di Aceh. 


Tgk.munawar.spd.i mengharapkan bahwa untuk satu lembaga atau partai itu di ibaratkan seperti pohon yang saling menguatkan untuk mencapai tujuan bersama.


dan terus menciptakan generasi dan kaderlisasi yang islami,agar lembaga maupun partai itu akan selalu ada penerus yang terus mengikuti kebaikan dan kebijakan apa yang di jabarkan oleh para pengurus sebelumnya tutup ketua umum lembaga Aceh bersatu. (BOY)