Lakukan Test Urine Mendadak, Kapolsek Hary Dinar Pastikan Personil Polsek Gelumbang " Zero Narkoba " -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Lakukan Test Urine Mendadak, Kapolsek Hary Dinar Pastikan Personil Polsek Gelumbang " Zero Narkoba "

Redaksi
Tuesday, February 23, 2021


KeizalinNews.com | Muara Enim - Dalam rangka mendukung Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberantas penggunaan Narkoba di lingkungan Polri, Polsek Gelumbang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar.SH.Sik, Selasa (23/2/2021) Gelar test urine mendadak di lingkungan Polsek Gelumbang.


Test Urine Mendadak yang dipimpin langsung Kapolsek Gelumbang tersebut, Dengan tidak memberitahukan sama sekali jadwal dan proses test urine yang dilakukan dilingkungan Polsek Gelumbang tersebut.


Dalam gelar giat tersebut, Kapolsek Gelumbang,dengan dibantu oleh beberapa petugas kesehatan yang berasal dari Puskesmas Gelumbang.


" Test Urine ini, terhadap 30 personil polsek gelumbang dan 3 personil BKO Sat Lantas Polres Muara Enim, dengan hasil nihil pengguna narkoba " Jelas Kapolsek Hary Dinar diawal keterangan persnya pada awak media.


Lanjut Kapolsek, Dengan hasil nihil narkoba ini, Diharapkan kepada seluruh personil Polsek Gelumbang agar jangan terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba sehingga baik sekarang maupun dimasa yang akan datang tercipta Polsek Gelumbang sebagai kawasan " Zero Narkoba".


" Mari kita bersama sama, Agar kiranya para personil Polsek Gelumbang menghindarkan diri supaya tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba, Dan juga mohon doa dan dukungan nya sehingga sekarang maupun dimasa yang akan datang , Polsek Gelumbang sebagai " Zero Narkoba " Pungkas Kapolsek Hary Dinar diakhir giat pers dengan awak media. (Red)