Kuatkan Silahturrahmi, LEMBATU Berkunjung Ke Tempat Prof.Dr.Farid Wajdi M.A -->

Advertisement



SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Kuatkan Silahturrahmi, LEMBATU Berkunjung Ke Tempat Prof.Dr.Farid Wajdi M.A

Redaksi
Wednesday, February 03, 2021


Keizalinnews.com | Banda Aceh - Ketua umum Lembaga Aceh Bersatu bersama pengurus dewan pembina pusat serta pengurus dari dewan pembina daerah  hari Selasa 2 /2/2021 melakukan Silaturrahmi dengan Prof Farid Wajdi M.A selaku Pemuka dan pemerhati masalah hiruk pikuk nya kehidupan Masyarakat aceh.


Kegiatan tersebut di lakukan oleh Ketua Umum  Lembaga Aceh Bersatu Tgk Munawar S.Pd.I  agar bisa membawa program program Lembaga Aceh Bersatu kedepan bisa di jadikan sebagai solusi dalam menata beberapa aspek kehidupan Masyarakat Aceh, yang di perkuat oleh parlemen dan pemerintah Aceh untuk kesejahteraan masyarakat Aceh  kedepan.  prof Dr. Farid wajdi mengatakan bahwa bisa saja,  bagaimana  masyarakat Aceh kedepan dalam melihat kiprah LEMBATU untuk mengajak kerjasama dengan Pemerintah daerah Aceh agar kedepannya lebih baik, termasuk dalam hal bagaima membangun Peningkatan penghasilan Masyarakat Aceh untuk memenuhi kebutuhan kehidupan  dari segi Ekonomi, Pendidikan dan sosial lainnya  dalam bingkai syariat Islam  agar bisa menuju masyarakat yang baldatun,taibaitun warabbul Gaffur.


Dalam pertemuan tersebut,Ketua umum Lembaga Aceh Bersatu Tgk.Munawar,SPd.I mengatakan bahwa dalam suatu kerja sama bahwa perlu adanya penerapan standarisasi di beberapa bidang di dalam Masyarakat Aceh  yang dianggap perlu disepakati, untuk bisa melahirkan  Qanun yang akan  menjadi  acuan untuk proses selanjutnya sehingga masyarakat Aceh bisa mudah menerapkan nya.


Apalagi AD/ART Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) juga mengandung butir butir Untuk kesejahteraan rakyat Aceh dan perkuatan persatuan Masyarakat Aceh dalam menjalankan  syariat Islam di Aceh. 


Tgk.Munawar.SPd.I mengharapkan bahwa untuk satu hari nanti lahir generasi2 Aceh seperti Prof Dr Farid Wajdi yang punya kemampuan untuk mencari solusi dalam membangun Aceh dan kesejahteraan masyarakat Aceh. 


Lembaga atau partai itu di ibaratkan seperti pohon yang saling menguatkan untuk mencapai tujuan bersama.


Dengan silaturahmi yang dijalankan oleh pengurus DPP LEMBATU Ketua Umum Tgk Munawar S.Pd.I mengharapkan suatu saat nanti bisa mendapatkan sosok Pemimpin yang Ideal untuk Aceh, yang bisa membawa Masyarakat Aceh kearah yang lebih baik dimasa mendatang  tutup ketua umum Lembaga Aceh bersatu. (BOY)