Kapolsek Bekasi Kota Bersama 3 Pilar -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Kapolsek Bekasi Kota Bersama 3 Pilar

Tuesday, February 02, 2021




Keizalinnews.com Kota Bekasi — Polsek Bekasi kota Bagikan Masker Bersama Tiga Pilar Di Stasiun KA Kranji Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat.


Dalam kegiatan ini Di Pimpin Kapolsek Bekasi kota Kompol Armayni SH MH Bersama 3 Pilar Membagikan Masker juga dilakukan woro2 himbauan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan Prokes Covid-19 dalam setiap aktivitasnya, dikarenakan penyebaran virus Covid 19 semakin meningkat Pembagian Masker diberikan kepada Masyarakat Pengguna Jalan, Pedagang, Ojol, Pengendara Mobil dan motor ,Jumlah Masker yang dibagikan sebanyak 700 lembar Masker.


Polsek Bekasi Kota Menurunkan Personil :
- Polri    22 anggota
- TNI.       1 anggota
- Pol PP Kec. Bekasi Barat 8 
   Anggota
- Dishub 4 anggota


Kapolsek Bekasi kota Mengatakan kegiatan bersama tiga pilar kali ini Lakukan edukasi dan pembagian masker dalam rangka kota Bekasi bermasker yang di Lakukan di Stasiun Kranji “ujar Kapolsek Kompol Armayni.


Dalam kegiatan tersebut mendapat respon dan simpatik dari Masyarakat, serta disampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Prokes Covid-19 yaitu 4 M (Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan).


Kegiatan Pembagian Masker yang dilaksanakan oleh Polsek Bekasi Kota merupakan atensi dan Instruksi Pimpinan Polri untuk menekan Penyebaran virus Covid 19, Pelaksanaannya dilakukan secara serentak di Jajaran Polda Metro Jaya.


Bagas Ariebowo