Heboh Hadapi Sidang MK Besok Tim Syafa'ad Arifin, SH, : Ini Yang Di Bongkar -->

Advertisement



SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Heboh Hadapi Sidang MK Besok Tim Syafa'ad Arifin, SH, : Ini Yang Di Bongkar

Redaksi
Wednesday, February 03, 2021


Keizalinnews.com | Bima - Menghadapi sidang sengketa pilkada Kabupaten Bima yang di gelar di gedung MK Jakarta besok. Tim Syafa'ad Arifin, SH dkk telah siap untuk membocorkan dan membongkar semua alat bukti di meja persidangan. Demikian di katakannya kepada media ini via Whatsapp pribadinya Rabu (03/01/21)


Kata Arifin : Dalam agenda jawaban tergugat serta pihak terkait besok di MK kami sudah siapkan semua alat bukti dan tambahan alat bukti, serta laporan ke bawaslu terkait pelanggaran sebelum dan sesudah pilkada sebagaimana yang di pertanyakan oleh hakim anggota pada sidang MK sebelumnya.

 

Tidak hanya itu lanjut Arifin : kami juga telah siapkan rentetan sejumlah vidio pengakuan dan pernyataan, penerimaan diatas materai, serta sumpah kepada sejumlah korban dalam pilkada lalu. Bebernya


Menurutnya fakta2 ini untuk menunjukan bahwa telah terjadi kecurangan dalam penyelenggaran pilkada Kabupaten Bima 2020 lalu. Oleh sebab itu dirinya beserta seluruh tim kuasa hukum akan membongkar dan membocorkan seluruh kecurangan tersebut  dihadapan sidang. Dan semua alat bukti sekarang lagi proses leges. Pungkasnya. (Syarif)