GeMuRA Ingatkan DPRK Lhokseumawe Jangan Ingkar Janji Tolak Vaksin Sinovac -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

GeMuRA Ingatkan DPRK Lhokseumawe Jangan Ingkar Janji Tolak Vaksin Sinovac

Monday, February 01, 2021

 



Keizalinenews.com Lhokseumawe; senin 1/2/2021 — Ketua umum Gerakan Mufakat Rakyat Aceh (GeMuRA) Chairul Rizal S. Sos mengingatkan ketua DPRK Lhokseumawe dan Anggotanya yang telah berjanji dan sepakat untuk menolak vaksinasi terhadap masyarakat dalam wilayah kota tersebut. 


Dalam pertemuan audiensi antara DPRK dengan sejumlah ormas di aula DPRK pada 7 januari yang lalu kita sudah sepakat menolak vaksinasi dalam wilayah kota lhokseumawe dengan alasan itu masih menghantui bagi masyarakat luas, jadi sudah sepakat kita tolak agar tidak meresahkan masyarakat. 


Chairul menambahkan Kita minta DPRK jangan ingkar janji, kita harap pertemuan kita itu serius ditindaklanjuti.  DPRK harus punya nyali menggunakan kewenangan yang ada utuk membantu rakyat. 


Tolak vaksinasi adalah satu pembelaan dan perlindungan terhadap rakyat, karena sampai saat ini masyarakat masih sangat resah dan takut dengan program vaksinasi ini. Jadi dewan harus membantu rakyat, dimana rakyat sudah mati matian berusaha mengantarkan anda ke bangku dewan itu


Jika janji ini di ingkar, saya khawatir masyarakat kota lhokseumawe akan turun ramai ramai mendatangi kantor DPRK dan Kantor Walikota untuk demontrasi tutup khairul.


Baihaki/red