Danrem 011/Lilawangsa Kunjungi Babinsa di wilayah kodim 0106/ Ateng -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Danrem 011/Lilawangsa Kunjungi Babinsa di wilayah kodim 0106/ Ateng

Redaksi
Thursday, February 11, 2021


Keizalinnews.com | Takengon- Dalam Kunjungan Danrem 011/Lw Kolonel Inf Sumiranting Baskoro di dampingi Pasi Teritorial Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang S. disambut Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik  di dua tempat yaitu Babinsa Kebet  Serda Kasnari wilayah koramil 02/ Bebesen dan Babinsa Rawe Kopda Edy wilayah koramil 01/Kota ,desa kebet,kec, bebesen kab, Aceh tengah, Rabu (10/09/2021).


Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Danrem 011/Lw Kolonel Inf Sumiranting Baskoro, Pasi Teritorial Kapten Inf Bambang S. Kodim 0106/Ateng, Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik, pak usman dan Babinsa kebet Serda Kasnari.



Danrem 011/Lw Kolonel Inf Sumiranting Baskoro Saat berbincang dengan babinsa kebet Srd Kasnari tentang usaha penggemukan sapi berjenis Semental di desa kebet, dan  Kopda Edy yang Selama ini bersama perangkat desa rawe menyiapkan tempat pembibitan jengkol ,Alpukat untuk warga rawe dan nantinya akan di distribusikan keluar daerah.


Dalam penyampaian Danrem 011/Lw Kolonel Inf Sumiranting Baskoro sangat bangga kepada babinsa yang di wilayah dataran tinggi ini karena selain dinas sebagai ujung tombak TNI AD di desa kemudian 90%  Anggota kodim 0106/Ateng diselang waktu menyempatkan diri untuk mencari tambahan dengan cara penggemukan sapi dan rata rata mempunyai kebun kopi dan kedepan nya pelindung kopi di ganti dengan tanaman jengkol maupun alpukat.



Di waktu dekat ini akan  kita bagikan bibit jengkol dan Alpukat yang sekarang ini sudah kita siapkan bibit tersebut untuk kodim 0106/Ateng yang wilayah nya  cocok dengan tanaman ini maupun jajaran Korem 011/ Lw semoga bermanfaat nantinya untuk keluarga dan bisa menambah prekonomian.


Tambahnya tetap di jaga keharmonisan dalam keluarga dengan masyarakat binaan dan jauh Narkoba maupun ilegal loging karena dampak nya dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun Satuan," ungkapnya. (Indra G)