Dandim 0106/Ateng Hadiri Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021 Di Lapas Kelas II B Kota Takengon -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Dandim 0106/Ateng Hadiri Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021 Di Lapas Kelas II B Kota Takengon

Redaksi
Monday, February 01, 2021


Keizalinnews.com | Takengon – Dalam meningkatkan Sinergitas dengan intansi Lapas Kelas II B Takengon Dandim 0106/Ateng Inf Teddy Sofyan S.Sos. menghadiri Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021dan penandatanganan (Mou) Zona Integritas perjanjian kinerja yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas II B Aceh Tengah, Senin (01/02/2021)


Dalam Sambutannya  Plt. Kepala Rutan kelas II B Takengon Husni, SH. MM Kelas II B Takengon menegaskan,” mari kita mengayomi masyarakat dengan hati yang iklas, tetapi juga kita harus mementingkan faktor keamanan dan kenyamanan, Prasarana dan Alkap yang lengkap itu sudah biasa, namun yang terpenting bukan itu melainkan kita tetap selalu waspada semangat kerja sama dengan pihak manapun dan siapapun, kita harus tetap menjalin hubungan silaturahmi Dengan baik," ucapnya.



"Melalui pencanangan zona integritas ini, kita semua tentu berharap terdapat perbaikan nyata dan peningkatan integritas aparatur di masa yang akan datang, Dengan integritas yang kokoh ini terwujudnya pelayanan di bidang dan hukum dan HAM yang berkeadilan dengan mengedepankan transparansi sesuai harapan masyarakat akan dapat terealisasi untuk mewujudkan rumah tahanan negara kelas II B Takengon sebagai zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani," ujar Plt. Kepala Rutan Kls II B Takengon.


Hendaknya, lanjut Husni," seluruh aparatur rumah tahanan kelas II B Takengon menjadi terpacu untuk terus meningkatkan kinerja kompetensinya, sehingga seluruhnya  terbebas dari praktek perbuatan tercela yang mencederai amanah rakyat," Ungkapnya Husni SH. MM.


Setelah pelaksanaan apel digelar masing-masing intansi undangan melaksanakan penandatanganan (Mou) Zona Integritas perjanjian kinerja tahun 2021.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara, Bupati Aceh Tengah, Drs. Sabella Abubakar, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan, Kapolres Aceh Tengah  AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah Nislianuddin, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Takengon Endi Nurhindra Putra, SH. MH, Plt. Kepala Rutan kelas II B Takengon Husni, SH. MM, Kasubsi pelayanan tahanan Rutan kelas II B Aceh Tengah. (Indra G)