Dalam Rangka Mewujudkan Bekasi “Bermasker” Polsek Bekasi Kota Bersinergi Dengan Tiga Pilar Untuk Melakukan Himbauan Dan Edukasi Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker, Di Area Perkantoran Jl.Sudirman -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Dalam Rangka Mewujudkan Bekasi “Bermasker” Polsek Bekasi Kota Bersinergi Dengan Tiga Pilar Untuk Melakukan Himbauan Dan Edukasi Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker, Di Area Perkantoran Jl.Sudirman

Monday, February 08, 2021


KeizalinNews.com Bekasi Kota - Bekasi Dalam rangka mewujudkan Bekasi “Bermasker” Polsek Bekasi kota bersinergi dengan tiga pilar untuk melakukan himbauan dan edukasi protokol kesehatan dan pembagian maskeran, Di Area Perkantoran Jln.Sudirman kelurahan Kranji (08/02/2021).


Kegiatan ini Di Pimpin oleh Wakapolsek dan di ikuti oleh sekitar 23 personil TNI-Polri dan, satpol PP ,Dishub ,Dalam kegiatan Polsek Bekasi kota bersinergi dengan tiga pilar untuk melakukan himbauan edukasi protokol kesehatan dengan harapan akan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.






Tidak hanya itu, wakapolsek Bekasi kota AKP Samsar Sitanggang SH .bersama tiga pilar turut membagikan masker kepada warga Di Area Perkantoran di Jalan jenderal Sudirman Antara lain Wom Finance ,Dealer Honda Mitra Jaya ,Astrido Toyota dan FIF Group sebanyak kurang lebih 700 masker Yang di Bagikan.


Wakapolsek Bekasi kota AKP Samsar Sitanggang SH Bersama tiga pilar
mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut masih banyak ditemukan warga yang tingkat kesadarannya mengenai protokol kesehatan Covid-19 masih kurang Dalam Upaya Mewujudkan ” Bekasi Bermasker”ucap Wakapolsek.


Untuk itu tim gabungan melakukan tindakan tegas namun disampaikan dengan cara humanis. Bagi warga yang melanggar tim gabungan memberikan tindakan berupa sanksi teguran lisan.





Dalam kegiatan tersebut mendapat respon dan simpatik dari Masyarakat, serta disampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang pentingnya Prokes Covid-19 yaitu 5 M (Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi Aktivitas yang tidak Perlu), dalam memutus penyebaran virus Covid 19 diwilayah Kota Bekasi khususnya dan Negara Republik Indonesia Pada umumnya.


Bagas Ariebowo