Ciduk Terduga Pembunuh Siswi SMP AKBP Indara Wijatmiko,S.Ik Gelar Konferensi Pers Bersama Puluhan Wartawan -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Ciduk Terduga Pembunuh Siswi SMP AKBP Indara Wijatmiko,S.Ik Gelar Konferensi Pers Bersama Puluhan Wartawan

Saturday, February 20, 2021




KeizalinNews.com Pelalawan —Berhasilnya Kapolres AKBP Indra Wijatmiko,S.Ik mengungkap dan menangkap terduga pelaku kasus tindak pidana pembunuhan Siswi SMPN Bernas, mendapat apresiasi dari Tokoh masyarakat kabupaten pelalawan asal Nias.


Apresiasi ini, disampaikan Tokoh masyarakat pelalawan asal Nias, Drs Sozifao Hia,M.Si melalui Grup WhatsApp Ikatan Keluarga Nias (IKN) Pelalawan, Sabtu (20/2/2021).


Menurutnya, Kapolres Pelalawan yang berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku pembunuh Siswi SMPN Bernas berinisial IAS (15thn) ini, sebagai bentuk keseriusan anggota Polri dibawah kepemimpinan AKBP Indra Wijatmiko,S.Ik dalam mengupas tuntas berbagai kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya. 


Drs Sozifao Hia,M.Si yang dikenal sebagai Ketua Fraksi PDIP di Lembaga Legislatif (DPRD) Pelalawan ini, mengapresiasi Kapolres pelalawan atas penangkapan terduga pelaku kasus pembunuhan Siswi SMPN Bernas itu. 


Melalui media ini, Drs Sozifao Hia,M.Si mewakili seluruh tokoh masyarakat pelalawan asal Nias, menyampaikan tahniah kepada Kapolres AKPB Indra Wijatmiko,S.Ik yang terus berprestasi dalam menjalankan tugas - tugasnya sebagai Pimpinan anggota Polri di Resoart Polres Pelalawan.


Selain itu juga, Ketua Ikatan Keluarga Nias (IKN) Pelalawan ini, menyampaikan Turut Berduka Cita kepada keluarga korban. Semoga keluarga korban senantiasa diberi ketabahan oleh Allah SWT dalam menghadapinya. 


Merenungkan berbagai persoalan yang terjadi di tengah kondisi Covid-19 ini, Drs Sozifao Hia,M.Si, menghimbau seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan (masyarakat asal Nias-red) agar terus berserah diri kepada sang pencipta untuk terhindar dari berbagai bala dan musibah. 


Ia menyampaikan bahwa kejadian - kejadian sedemikian, bukan hanya di wilayah kabupaten pelalawan. Namun hal itu akan menjadi referensi bagi kita orangtua dalam mengawasi anak - anak kita.


"Ya, dengan kejadian - kejadian seperti ini, saya selaku Ketua DPP IKN Pelalawan menghimbau masyarakat agar tidak lengah mengawasi gerak - gerik anak - anak kita. Tujuannya agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan dan tidak terjerumus dalam pergaulan bebas termasuk Narkoba," tutupnya.*** (Aris)