RIZKY MAULANA YUSUF NAHKODAI LAPMI 2021-2022 -->

Advertisement



SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

RIZKY MAULANA YUSUF NAHKODAI LAPMI 2021-2022

Redaksi
Sunday, January 31, 2021



Keizalinnews.com | Bogor - Syah, Rizky pimpin LAPMI Kota Bogor periode 2021-2022. Lembaga Pers Mahasiswa Islam HMI Cabang Kota Bogor Jumat (29/01) telah meresmikan Pengurus LAPMI Periode 2021-2022 di Aula Kecamatan Tanah Sareal.

 

Dalam gebrakan awal dilantik, Rizky wacanakan Program awal akan mengaktifkan kembali beberapa sosial media maupun website yang sempet vakum. “Dan insya Allah di pertengahan tahun ini akan melaksanakan basic traning jurnalistik khusus kader HMI Kota Bogor,” katanya.

 

Pada acara tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang kota Bogor Herdiansyah Iskandar bersama dengan jajaranya, Wasi Jatmiko selaku perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor, Ketua Umum Komisariat dan Kader HMI se-Cabang Kota Bogor. Sekitar 7 orang pengurus yang terpilih dilantik langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang kota Bogor.

 

Dalam statementnya, Rizky menyatakan "Harapannya kedepan, buat kepengurusan saya ini bisa lebih solid lagi, komunikasi berjalan dengan baik. Saling berkolaborasi dengan cabang maupun komisariat untuk membangun atau mencetak para jurnalis-jurnalis muda yang dimiliki oleh kader HMI khususnya di Kota Bogor ini. “Buat LAPMI mudah mudahan bisa bersinergis dengan instansi, lembaga, maupaun komunitas yang ada di Kota Bogor”, tambah Rizky.

 

Peresmian tersebut juga disaksikan oleh Wasi Jatmiko selaku perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor, diharapkan dapat optimal peran LAPMI, "saya ucapkan selamat atas pelantikan hari ini, saya berharap LAPMI dapat berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan untuk bersama-sama membangun Kota Bogor kedepannya", ucapnya.

 


Dalam Kesempatan tersebut juga, Ketua Umum HMI Cabang Kota Bogor pun memberi sambutan atas hadirnya LAPMI yang baru dilantik tersebut, “Semoga harapan ke depannya, Lembaga Pers mahasiswa Islam (LAPMI), HMI Cabang Kota Bogor dapat berinovasi dan berkolaborasi dengan pengurus cabang untuk bersama-sama menciptakan HMI sebagai wadah perkaderan yang lebih berkualitas,” tutup Herdi. YM099/KN/19