Naldin Anggota Dewan Fraksi Golkar "Masalah Ekonomi Jadi Pengalaman di Masa Pandemi" -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Naldin Anggota Dewan Fraksi Golkar "Masalah Ekonomi Jadi Pengalaman di Masa Pandemi"

Redaksi
Sunday, January 10, 2021


Keizalinnews.com | TAKENGON - Ansaruddin Syarfuddin Naldin anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah dari Fraksi Golkar, mengajak masyarakat agar masalah ekonomi dimasa pandemi ini dijadikan pengalaman yang berharga, agar kita terhindar dari kesulitan dan hutang.


Selama musibah covid-19 ini melanda dunia, banyak persoalan yang timbul di berbagai lapisan masyarakat, baik dari kalangan masyarakat menengah keatas maupun masyarakat bawah, karna adanya peraturan PSBB yang sempat diterapkan oleh pemerintah, membuat perekonomian masyarakat sempat terganggu secara massal.



Bahkan ada yang kehilangan pekerjaan, sehingga pemerintah mengambil langkah-langkah untuk berupaya mengatasinya, sehingga dapat meringankan beban bagi masyarakat yang selama ini terdampak pada sektor ekonominya.


Dalam hal itu Mantan Ketua DPRK Aceh Tengah ini sungguh sangat memperhatikan selama perjalan masa-masa sulit yang dihadapi masyarakat Kabupaten yang berhawa sejuk ini, harapannya kedepan ekonomi masyarakat dapat secepatnya pulih kembali sediakala, dengan melakukan hal-hal yang bersifat positif ini juga adalah salah satu wujud untuk mengatasi pemulihan ekonomi. 


"Memaanfaatkan lahan-lahan kosong milik kita untuk digunakan bercocok tanam maupun usaha-usaha kecil lainya, seperti membuat kolam, membuka usaha kecil rumahan dan berhemat-hematlah dalam keperluan kita sehari-hari," ucap Mantan Ketua DPRK Aceh Tengah yang biasa di sapa Naldin saat berdialog dengan puluhan awak media di kediamannya pada Minggu (10/01/2021).


Lanjutnya," Kita berharap dengan ada Vaksin yang akan datang nanti masyarakat turut mendukung, karna  kekebalan dalam tubuh kita akan semangkin meningkat saat menghadapi Virus Corona, sehingga kehidupan kita dalam mencari rezeki semangkin membaik seperti semula, semoga apa yang kita harapkan dalam menormalkan ekonomi dapat terwujud," terang Naldin.


Jadi apa yang selama ini diupayakan oleh pemerintah kita untuk memulihkan dan melawan ganasnya serangan virus covid-19 dapat teratasi dengan berlahan sendirinya, semoga musibah ini cepat berakhir. (Indra G)