Jabatan Kabag Ops, Kabagren, Kasatres Narkoba, Kapolsek Pegasing dan Kapolsek Kutepanang Diserah Terimakan -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Jabatan Kabag Ops, Kabagren, Kasatres Narkoba, Kapolsek Pegasing dan Kapolsek Kutepanang Diserah Terimakan

Redaksi
Tuesday, January 12, 2021


Keizalinnews.com | TAKENGON - Kapolres  Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K  Pagi tadi Senin 08.30 wib Pimpin  Serah terima Jabatan berdasarkan ST / 939 / XII / Kep.3 / 2020 tanggal 22 Desember 2020 dihalaman Mako Polres Aceh Tengah Senin (11/01/2020).


Kapolres mengatakan," Serah terima Jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yg biasa dan Wajar dilaksanakan , sebagai wujud penghargaan dari Pimpinan juga sebagai bagian dari Siklus manajemen Sumber daya manusia dan Organisasi," ucapnya.



"Tidak hanya sebagai Implementasi Tour of duty And Tour of area dalam rangka Pengawasan dan Pengembangan Organisasi, juga sebagai bentuk Pembinaan Karier," ujar Kapolres.


Untuk itu Kepada Pejabat yang diserah terimakan, Kabag Ops dari Akp Jon Damanik SH kepada kompol Ediyaksa SH, Kasatres Narkoba dari Akp Suwarno S,Sos kepada Ipda Adam Maulana S.I.K, serta Kapolsek Kute panang dan Kapolsek Pegasing rotasi tempat.



"Saya Ucapakan banyak terima kasih yg selama ini sudah bekerja sama dengan baik juga kepada pejabat yg baru masuk ke Polres Aceh tengah segera menyesuaikan diri," timpal AKBP Sandy Sinurat. 


Selain itu Kapolres juga menyebutkan Kepada Pejabat yg meninggalkan Polres Aceh tengah, mari kita jaga Silatuurahmi kita sebaik mungkin dan Sehabis Upacara ini kita Lakukan Lepas sambut utuk semua Pejabat yg diserah terimakan. (Indra G)