Isyak Meirobie: Hari Sabtu (16/01/2021) Untuk Pertama Kali Saya di Vaksin Sinovac Covid - 19, dan Saya Sudah Siap Untuk VaksinYang Ke Dua Pada 30 Januari 2021 -->

Advertisement



SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Isyak Meirobie: Hari Sabtu (16/01/2021) Untuk Pertama Kali Saya di Vaksin Sinovac Covid - 19, dan Saya Sudah Siap Untuk VaksinYang Ke Dua Pada 30 Januari 2021

Redaksi
Monday, January 18, 2021


KeizalinNews.com | Belitung - Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie setelah Dua hari di Suntik Pertama kali Vaksin Sinovac Covid - 19, maka pada hari Senin pagi (18/01/2021), Saat di temui awak media mengatakan hasil Reaksi setelah menerima Suntikan Vaksin Sinovac Covid-19.


"Pada Vaksin pertama kemaren tentunya kita sebagai Manusia ada perasaan Was-was atau Deg-degan dan sebagainya itu biasa sekali.



"Tapi saya begitu percaya dan yakin bahwa Vaksinasi ini sebuah Solusi di tengah Pandemi, ini akan menjadi sebuah Imunitas untuk melindungi Orang lebih banyak, bukan hanya Keluarga dan diri kita." Ujarnya.


"Karena itu saya berharap Masyarakat juga yakin dan Percaya bahwa Vaksin ini akan menjadi salah satu solusi kita untuk melewati Badai Pandemi yang sudah cukup lama kita hadapi.


"Dan Vaksin ini bukan Vaksin Sandiwara atau Rekayasa, karena saya sendiri merasakan dan Efeknya adalah sedikit Pegal, Rasa lapar yang bertambah, kemudian lebih cepat ngantuk dalam Dua hari Pertama setelah di Vaksin.


"Kemudian sedikitnya saya sedikit Meriang hanya Setengah jam sampai Satu jam saja di hari Kedua kemudian setelah itu sudah hilang.


"Dan kembali sekarang badan saya sudah kembali Vit, dan saya sudah siap menyambut Vaksinasi yang Kedua pada tanggal 30 Januari 2021.


"Mari kita Sukseskan proses Imunisasi Vaksin Covid-19 di Indonesia, demi Indonesia yang lebih baik di Tahun 2021 dan juga Pulih dari Ekonomi dan juga Pulih dari Kesehatan." Himbau Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie. (My)