Guna Penguatan Mutu Pendidikan Walikota Bima NTB Berikan Binaan -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Guna Penguatan Mutu Pendidikan Walikota Bima NTB Berikan Binaan

Purnama Media Grub
Friday, January 08, 2021



KeizalinNews.com Bima - Motivasi, dan Dukungan Ke Dinas Dikbud Dihari kedua kunjungan kerjanya kamis (07/01/21) Walikota Bima NTB. Mengunjungi Dikbud Kota Bima


Walkot menjelaskan bahwa kehadirannya adalah guna memberikan motivasi, binaan, dan dukungan dalam rangka penguatan tiap OPD dibawah pimpinannya. Salah satunya adalah Dikbud yang diharapkan dapat menciptakan SDM yang kedepannya mampu menjadi pemimpin.


Lanjutnya. Saya menginginkan dunia pendidikan di kota bima bisa unggul dan berbenah agar kedepan siswa dan siswinya bisa berkompetisi.


Disamping itu guru2 diharapkan dapat mengedupsi masyarakat dan siswa siswinya terhadap pentingnya menanam pohon serta tidak membuang sampah sembarangan sehingga terbentuk karakter cinta akan lingkungannya.


Dalam kesempatan itu juga. Walkot mengingatkan bahwa yang dapat ikut P3K hanya untuk guru2 atau orang2 yang sudah mengabdi dan diutamakan yang telah lama mengabdi. Pungkasnya


Terakhir agar tidak ada jarak antar kepala sekolah, semua guru tampa terkecuali, dan semua unsur serta staf Dikbud untuk membuka diri dan tidak membuat jarak dengan seluruh kepala sekolah yang ada demi terlaksananya pendidikan yang lebih baik karena ini membuat iklim pendidikan menjadi tidak kondusif. ( Syarifuddin / Asdonto )