DITAHUN BARU 2021 SEJUMLAH 104 PERSONIL POLRES ACEH TENGAH DAPAT ANUGRAH KENAIKAN PANGKAT -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

DITAHUN BARU 2021 SEJUMLAH 104 PERSONIL POLRES ACEH TENGAH DAPAT ANUGRAH KENAIKAN PANGKAT

Purnama Media Grub
Tuesday, January 05, 2021


KeizalinNews.com | TAKENGON - Diawal tahun baru 2021 Polres Aceh tengah Lakukan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat setingkat Lebih tinggi, dihalaman Apel Mako Polres Aceh tengah pada Senin (04/01/ 2021).


Sejumlah 104 Personil Polres Aceh tengah mendapat Anugerah Kenaikan Pangkat setingkat  Lebih tinggi, baik Perwira maupun Bintara.


Kapolres Aceh tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K, mengatakan,' pada Upacara Kenaikan Pangkat tersebut, Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih tinggi ini merupakan Anugerah dari Ilahi Robbi dan juga kepercayaan Negara kepada Anda Semua selaku Prajurit Bhayangkara," ucap AKBP  Sandy Sinurat.





"Untuk itu Syukuri Nikmat itu dengan Laksanakan tugasmu dengan Sebaik mungkin, tingkatkan Loyalitas serta Dedikasimu kepada NKRI ini," pesannya.


Personel Polres Tengah yang melaksanakan Korp Raport kenaikan Pangkat Setingkat Lebih tinggi  Tmt 01 Januari sebagai berikut:

1. Iptu Ke AKP   : 2 Orang

2. Ipda ke Iptu : 7 orang

3. Aipda Ke Aiptu     : 8 Orang

4. Bripka Ke Aipda.  : 15 Orang

5. Brigpol Ke Bripka : 43 Orang

6. Briptu ke Brigpol: 3 orang

7. Bripda Ke Briptu : 26 Orang.


Kemudian Kapolres juga menerangkan," dalam Upacara ini juga  dilaksanakan Siraman Air bunga oleh Kapolres dan PJU diikuti  oleh Damkar Aceh tengah namun  perlu saya tegaskan  dan dipatuhi, Kegiatan  ini tetap berpedoman pada  Prokes  covid 19," tegasnya lagi. (Indra G)