Diduga mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk berakhir di hakimi massa -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Diduga mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk berakhir di hakimi massa

Purnama Media Grub
Sunday, January 10, 2021



KeizalinNews.com | Jombang - Seorang pengemudi mobil Nissan Grand livina menjadi korban amuk massa, setelah menabrak pemotor lalu kabur dan menyerempet pejalan kaki dan beberapa motor di Jombang ( 09 /01 /2021 ).


Pengemudi mobil .Nopol .S 1803 WL bernama Veri handoko ( 42 ) warga Desa Kepuh Kembeng Kecamatan Peterongan Jombang.


Kanit laka Satlantas Polres Jombang .Iptu Sulaiman, menceriterakan kronologis kejadian. Dikatakan nya . 


Pada awalnya mobil melaju dari arah jombang menuju kediri, pada saat sampai di Desa Sengon, ia menabrak pengendara sepeda motor honda Scoopy Nopol. S 4435 QAA. Setelah mengetahui  korbannya jatuh tersungkur, sang sopir  bukannya berhenti tapi malah tancap gas.


" Dia lari ke Jalan KH. Hasyim Asy'ari terus di simpang empat kembali sang sopir menyerempet dua sepeda motor dan pejalan kaki "ungkapnya.


Veri semakin panik dan kabur menuju ke arah selatan yakni mengarah ke pasar Cukir Diwek Jombang, di sini kembali menyerempet orang di sekitar pasar, kemudian berhasil dihentikan.


Oleh warga di pasar cukir Diwek Jombang
Warga yang sudah geram, akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan memukuli Grand livina. 


Milik Veri Handoko.hingga mengalami kerusakan yang cukup parah, kaca depan bekakang samping kanan dan kiri mobil hancur. 


Sebagian bodi mobil ringsek, masih untung hanya kendaraan nya saja yang menjadi sasaran amuk massa , sementara sang sopir tidak ikut dihajar massa yang sudah sangat emosi.


" Hanya kendaraan nya itu saja tang dirusak imbuh Iptu Sulaiman Sementara kasus kecelakaan itu sudah ditangani pihak Kepolisian petugas juga mengamankan Veri pengemudi ugal - ugalan dan diduga akibat pengaruh alkohol.


Polisi juga melakukan pendataan , semua kendaraan yang ditabrak , termasuk korban tabrak lari yakni. Pengendara Scoopy . Agus setyono  ( 40 ) warga kelurahan kepanjen . Kecamatan Jombang. ( Mukti abadi )