Dandim 0106/Ateng Letakan Batu Pertama Masjid Amardin -->

Advertisement



SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Dandim 0106/Ateng Letakan Batu Pertama Masjid Amardin

Redaksi
Thursday, January 21, 2021


Keizalinnews.com | TAKENGON - Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menghadiri peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Masjid Amardin bertempat di Desa Umang, Kec. Bebesen, Kab,. Aceh Tengah. Kamis (21/01/21).


Dalam Kegiatan tersebut turut hadir, Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Purn, Mayor Jendral TNI Eddy Suprianto, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hary Sandy Sinurat S.I.K, dan Forkopimda Aceh Tengah.



Sebelumnya ada beberapa rangkaian acara yang pertama kata sambutan dari Ketua Panitia pembangunan Dari Bapak Purn Mayjen TNI Eddy Suprianto Menyampaikan Dana Masjid  Amardin ini swadaya masyarakat maupun dari aparat Desa.


"Kronologis singkat tentang proses pembangunan dalam pelaksanaan pembangunan dibagi menjadi dua tahapan yaitu tahapan penyelesaian masalah tanah karena kita dalam membangun ini tidak punya tanah kita itu hanya menata dan untuk membangun bersama sama dengan keikhlasan," ucap Purn Mayjen TNI Eddy Suprianto.


Pada kesempatan ini Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos saat di temui mengatakan," Semoga pembangunan Masjid ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, sehingga dapat digunakan oleh warga sekitar untuk melaksanakan ibadah, guna meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” Tegas Dandim. (Indra G)