Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Tim Kerjasama Industri Cerutu Gayo -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Tim Kerjasama Industri Cerutu Gayo

Redaksi
Thursday, January 14, 2021


Keizalinnews.com | Redelong - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang didampingi oleh Kepala Dinas Parawisata Irmansyah, S.STP serta Kabag Humas Dan Protokol  Hasyimi menerima kunjungan Tim Kerjasama Insustri Cerutu Gayo di ruang kerjanya, Rabu (13/01/2021)

 

Kunjungan Tim Kerjasama Industri Cerutu Gayo tersebut ke Kabupaten Bener Meriah dalam rangka  menindak lanjuti pertemuan sebelumnnya pada Tahun 2020. Dalam pertemuan pagi itu selain membahas terkait kerjasama Industri Cerutu Gayo, juga membahas terkait wisata.



Tim Kerjasama Industri Cerutu Gayo yang hadir ke Kabupaten Bener Meriah adalah, Lina Andrawijaya selaku Representative Montenegro Group Indonesia, Ifdhal Kasim, H. Nazaruddin selaku Legal Advisor, dan Fkhrulsyah Mega serlaku Coffee Farmer and Entrepreneur Consultant.


Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua Tim dan rombongan dari Industri Cerutu Gayo di Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten negeri diatas awan.


“Kami tentu merasa bangga atas kunjungan rombongan Tim Kerjasama Industri Cerutu Gayo yang telah menjadikan Kabupaten Bener Meriah sebagai salah satu daerah tujuan,”kata Tgk. H. Sarkawi.


Pantauan diruang kerja Bupati saat itu, pertemuan saat itu selain membahas terkait tembakau, dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang pengembangan potensi andalan Kabupaten Bener Meriah termasuk dibidang parawisat. (Indra G)