Berdalih terbelit Hutang Pasutri Nekad Edarkan Sabu - Sabu -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Berdalih terbelit Hutang Pasutri Nekad Edarkan Sabu - Sabu

Redaksi
Tuesday, January 26, 2021


KeizalinNews.com | Mojokerto -  Sepasang Suami Isteri asal Mojokerto . Jawa timur . Slamet dan isterinya berinisial NS .terlibat dalam  mengedarkan Narkoba , jenis Sabu 'Sabu, seberat 28, 08 gram , kini telah berhasil diamankan oleh jajaran Polresta Mojokerto.


Kapolresta Mojokerto. AKBP Deddy Supriadi , ( 25/ 01 / 2912 ) . Mengatakan, penangkapan  Pasangan Suami isteri ( Pasutri ) berawal dari penangkapan Unyil , pengedar sabu - sabu di Mojokerto , dari hasil pengembangan. Ternyata Unyil mendapatkan narkoba jenis sabu dari tersangka  Slamet, unyil mendapatkan sabu - sabu dari Slamet.


Pasutri ini , berhasil ditangkap di rumahnya, dengan barang bukti sabu -sabu seberat 28, 08 gram, siap edar yang dikemas dalam 12 klip plastik , selain itu Polisi juga mengamankan timbangan Elektrik dan uang sebesar . Rp. 650 ribu, 2 buah Hp. Dan alat hisap sabu  ( bong ) 2 ATM  dalam kegiatan ini, sang isteri berperan sebagai bagaian transaksi keuangan dan menjual sabu.


" Isterinya tahu kalau suaminya yang bekerja sebagai sopir, juga nyambi jual sabu -sabu . Untuk ATM yang pegang adalah NS ini. Bahkan keduanya seminggu sebelum berhasil diciduk Polisi, dengan suaminya bersama -sama nyabu " Kata Kapolresta.


Selain nenangkap Pasutri tersebut, Polresta .Mojokerto . Pada awal tahun 2021 hingga 23 Januari 2021, sudah mengamankan sebanyak 21 tersangka narkoba dengan barang bukti , 55 , 14 gram sabu, kepada para tersangka, sekaligus pengedar narkoba, dikenai pasal 114 ayat I UU RI  nomer 35 subsider pasal 112 . Dengan ancaman hukuman  diatas lima tahun penjara. ( Mukti abadi )