Warga Rheum Barat Sangat Antusias Dalam Mengikuti Posyandu Dan Bina Keluarga Balita -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Warga Rheum Barat Sangat Antusias Dalam Mengikuti Posyandu Dan Bina Keluarga Balita

Redaksi
Tuesday, December 08, 2020


KeizalinNews.com | BIREUN - Antusiasnya Masyarakat Gampong Rheum Barat dalam mengikuti posyandu dan Bina Keluarga Balita demi tercapainya tujuan Masyarakat sehat dan sejahtera di Desa Rheum Barat kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen 20 Desember 2020.


Secara rutin setiap bulan diselenggarakan, demikian disampaikan oleh Bides Rheuem barat Agusriani.



Bides Agusriani mengucapkan Apresiasi, kepada petugas – petugas Desa Rheum barat, yang dengan semangat kebersamaan, ingin menjadikan desa Rheum barat menjadi desa yang sehat, untuk melahirkan Generasi yang cerdas di desa tersebut. Sehingga Desa Rheum barat  menjadi desa teladan di Kecamatan Simpang mamplam, bahkan se kabupaten Bireun.


Adapun Petugas Bina Keluarga Balita ( BKB ) dihadiri oleh

1. Ita Zahara

2. Rosmiati

3. Arina

4. Irhamna

Petugas Posyandu diwakili oleh 

1. Afrina

2. Zuraida

3. Tihawa

4. Misriah

5. Amna


Bides Agusriani juga mengupayakan supaya,  agar Masyarakat menyadari pentingnya kesehatan, sehingga diupayakan setiap warga Masyarakat Rheum barat  mendapatkan penyuluhan dari pihak nya.


Sementara itu, para Ibuk – ibuk yang bertugas sebagai Relawan, sangat mengharapkan perhatian serius dari pemerintah baik dari tingkat desa maupun tingkat diatasnya, agar mempermudah mereka dalam bekerja demi kemajuan desa Rheum barat.


Para Relawan sangat membutuhkan Bimbingan dan pelatihan, terutama pelatihan computer agar mereka mudah untuk pengisian data, disamping itu diberikan juga Buku Petunjuk Pelaksana ( Juklak ) dan Petunjuk Teknis ( Juknis ), sehingga apa yang Mereka kerjakan terlaksana dan sesuai dengan harapan, baik Pemerintah maupun Masyarakat Rheum Barat. (Baihaki)