Walikota Bima NTB Serahkan Bantuan Barang dan Jasa Dana Kelurahan -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Walikota Bima NTB Serahkan Bantuan Barang dan Jasa Dana Kelurahan

Redaksi
Thursday, December 31, 2020


Keizalinnews.com | Bima - Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE didampingi Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua LASQI Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi hadiri kegiatan penyerahan barang dan jasa dana kelurahan tahun 2020 yang dilaksanakan di Kantor Camat Rasanae Timur Kota Bima pada Selasa 29 Desember 2020.


Hadir pula Asisten bidang pemerintahan dan kesra setda Kota Bima Drs H Supratman MAp, Staf ahli walikota bima bidang pemerintahan, hukum dan politik Drs Abdul Gawis, Camat Rasanae Timur, Lurah se-Kecamatan Rasanae Timur dan Danpos Rasanae Timur.



Camat Rasanae Timur Muhammad Said SH menyampaikan barang dan jasa yang diserahkan berupa 5 (lima) unit motor sampah roda tiga untuk kelurahan Lelamase 1 unit, Nungga 1 unit, Dodu 2 unit dan Oi Fo’o 1 unit.


Kursi plastik sebanyak 1.678 buah untuk kelurahan Lelamase 1000 buah dan kelurahan Kodo 678. Selain kursi juga ada bantuan baju olahraga 2 paket, wairless 2 buah, sound sistem komplit 2 buah, tarpal 14 buah, Leptop 2 unit dan mesin jahit 5 buah. 


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan gaji honorer K2 yang bersumber dari dana kelurahan.


Wali Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung atas terlaksananya program penyerahan bantuan barang dan jasa. 


"Bantuan yang diserahkan pada saat ini merupakan bantuan dari hasil musyawarah masing-masing kelurahan (Muskel) tiap kelurahan", jelasnya.


Diharapkannya juga dengan adanya bantuan barang dan jasa ini mampu meningkatkan taraf dan kesejahtaraan masyarakat dan tenaga honorer yang ada di kecamatan Rasanae Timur dan juga nantinya di wilayah Rasanae Timur akan dijadikan sebagai sektor pertanian. 


Wali Kota juga mengingatkan kepada Lurah agar selalu melakukan koordinasi dengan Camat, sehingga Camat bisa berkoordinasikan dengan dinas terkait dan dinas bisa bisa mensinkronkan dengan program-program yang ada. 


Diakhir sambutannya Wali Kota mengingatkan juga bahwa alat yang diberikan ini ke depannya akan tetap menjadi aset kelurahan dan tidak di hibahkan kepada masyarakat, "Karena itu, mohon dijaga baik-baik", pesan Wali Kota. (Syarif)