Sertijab 2 Kapolsek dan 1 Kasat Bimas, Ini Harapan Kapolres SBB -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Sertijab 2 Kapolsek dan 1 Kasat Bimas, Ini Harapan Kapolres SBB

Redaksi
Monday, December 07, 2020


Keizalinnews.com | Maluku - Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar Butar pimpin serah terima jabatan (Sertijab)  tiga perwira dilingkup Polres Seram Bagian Barat, yang bertempat di Aula Bhayangkara Polres SBB. Senin (7/12/2020) 


Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar kepada Keizalinnews,Com mengakui adanya serah terima jabatan ditubuh Polres Seram Bagian Barat. Ada tiga perwira yang hari ini serah terima jabatan ( Sertijab), yakni Kapolsek Kairatu Timur, Kapolsek Seram Barat, dan Kasat Bimas Polres SBB." akui Kapolres,


Mereka yang diserah terima jabatan yakni, Kapolsek Kairatu Timur, Iptu Idris Mukadar dimutasikan dan menjabat sebagai Kapolsek Seram Bagian Barat menggantikan Iptu B.J Alexander Bolohroy, sedangkan Kapolsek Seram Barat Iptu B.J Alexander Bolohroy dimutasikan masuk Polres SBB dengan menjabat sebagai Kasat Binmas Polres SBB menggantikan Iptu Victor Frans Hattu.




Sedangkan Kapolsek Kairatu Timur yang baru dijabat oleh Ipda Abdul Kadir Kiat." tutur Kapolres.


Menurut Kapolres, Serah Terima Jabatan/Mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dilakukan dalam rangka menjaga dinamisasi organisasi dan Implementasi kebijakan pimpinan.


" Saya berharap agar masing - masing pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik diwilayah hukumnya masing - masing, baik Kapolsek Seram Barat dan Kapolsek Kairatu Timur,maupun kasat Bimas Polres SBB yang baru" harap Kapolres.


Disampaikannya, jika ada hal - hal yang terjadi dilingkungan secara nasional maupun global, Untuk menghadapi hal tersebut agar polri dapat secara cepat dan tepat menanggulangi dan menyelesaikan setiap masalah yang timbul maka Polri di tuntut memiliki  kemampuan modifikasi secara dini.


Dan kerawanan yang timbul yang bersumber dari masyarakat dan di awali dengan mengkonsumsi minuman keras antara lain pembunuhan, penganiayaan, pengrusakan, perbuatan cabul, Kdrt,  kecelakaan lalulintas. Semua kejadian tersebut sungguh sangat meresahkan masyarakat disamping merugikan baik jiwa raga, harta benda, dan hak asasi manusia" tambah Kapolres


Untuk itu, dalam pelaksanaan tugas dan pengabdiannya Polri harus mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pademi Covid 19 yang saat ini kita hadapi bersama." ujar Kapolres. (SBR)