Satlantas Polres SBB Amankan Puluhan Motor Knalpot Racing Dimalam Perayaan Natal -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Satlantas Polres SBB Amankan Puluhan Motor Knalpot Racing Dimalam Perayaan Natal

Redaksi
Friday, December 25, 2020


Keizalinnews.com | Maluku - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seram Bagian Barat lalukan razia sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, Razia dilakukan dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat perayaan malam Natal 2020, dan Tahun Baru 2021. Kamis 24/12/2020.


Iptu Ibrahim Lating kepada Keizalinnews,Com mengatakan Razia yang dilakukan Satlantas Polres SBB semalam berhasil mengamankan puluhan sepeda motor dengan knalpot racing, sudah dibawa dan diamankan di Mapolres SBB.




"Sampai dengan hari ini sudah 21 unit motor yang diamankan di Mapolres SBB, semua menggunakan knalpot racing" ungkap Lating. 


Disampaikannya, bagi pemilik kendaraan yang menggunakan knalpot raccing yang diamankan, akan dikembalikan setelah selesai perayaan malam Tahun Baru 2021, dan pemilik harus membawa dan gantikan knalpot standar baru dikembalikan kendaraannya"


"Jika tidak digantikan dengan knalpot standar,maka kendaraan tidak bisa dikembalikan kepada pemiliknya, yang sudah melakukan pelanggaran itu." jelas Lating.


Razia terhadap knalpot racing terus dilakukan oleh Satlantas Polres SBB, sampai dengan pergantian malam Tahun Baru 2021, dalam rangka Operasi Lilin Siwalima 2020." tambah lanting.


Saya himbau dan berharap agar pemilik kendaraan bermotor untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas,surat - surat kendaraan yang lengkap dan tertib berlalulintas." harap Lating (SBR)