Salus Populi Suprema Lex Esto: Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi Dan Pemulihan Perekonomian Indonesia Mutlak Untuk Dilaksanakan -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Salus Populi Suprema Lex Esto: Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi Dan Pemulihan Perekonomian Indonesia Mutlak Untuk Dilaksanakan

Redaksi
Saturday, December 19, 2020


KeizalinNews.com - Hukum Tertinggi adalah Keselamatan Rakyat, oleh karena itu Era Pandemi Covid-19 perlu dilaksanakan Pemulihan Perekonomian di seluruh Indonesia untuk Menyelamatkan Perekonomian Rakyat agar tidak terjadi Krisis Ekonomi yang dapat memicu Krisis Politik yang berujung pada Kondisi Indonesia seperti Tahun 1998 Riot atau Kerusuhan di mana-mana.


Untuk itu Presiden RI Jokowi tidak hanya sekadar Menyerukan "Selamatkan Perekonomian Rakyat" tapi telah berbuat memperbaiki Easy of Doing Business (EoDB) yang artinya Tingkat Kemudahan Berusaha.


Yang sebelumnya pada Level 129 saat ini diperbaiki EoDB Indonesia Membaik pada Level 70 dan Presiden RI Jokowi bertekad Memperbaiki EoDB Indonesia hingga Level 40 yang akan Kita tunggu Pengumuman Bank Dunia Akhir Desember. 


Sebagai Perbandingan EoDB Vietnam, Thailand dan Malaysia lebih baik dari EoDB Indonesia yaitu pada Level 39, dan Singapura, Hongkong dan New Zealand EoDB pada Level Single Digit, hingga pada Level 1 sehingga di Negara-Negara tersebut berusaha sangat mudah sehingga PDB Tinggi dan Neraca Perdagangan SURPLUS. 


Oleh karena itu Johan Murod Babelionia, S. IP. MM selaku Ketua Umum Kadin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Juru Bicara PT Mualim Putra Pratama dalam hal ini Mengatakan dalam Press Releasenya. Sabtu (19/12/2020).


"Pemulihan Perekonomian Indonesia Mutlak untuk dilaksanakan, terlebih lagi di Kepulauan Bangka Belitung keberadaan Tambang Rakyat yang Berdampak Positive Multiplayer Effects.


"Perekonomian menghidupi sektor UMKM seperti Ikan Nelayan, Sayur Petani, Kue atau Empek-empek dan lain-lain, hasil Home Industry dibeli para keluarga Tambang Rakyat, Dan bahkan seluruh Pasar ramai Pembeli. 


"Dari Tambang Rakyat ada Mineral ikutan seperti Zircon yang dikelola Rakyat melalui Meja Goyang maupun secara Manual. Banyak Rakyat mendapat Pekerjaan dari Mineral ikutan ini sehingga Perekonomian menjadi Hidup." Ujarnya.


"Kita Bersyukur ada Investor yang beli Mineral ikutan seperti Zircon dan yang lainnya, Selanjutnya diantar Pulau dan Selanjutnya di Export, sehingga Rakyat Menjual Mineral ikutan ke Investor dengan Harga Pantas.


"Sehingga dapat dikatakan Sektor Pertambangan Bagaikan Locomotive Perekonomian Yang Menarik Gerbong Sektor Perekonomian Lainnya. 


"Pemulihan Perekonomian Indonesia untuk Menyelamatkan Perekonomian Rakyat dan Menyelamatkan Perekonomian Indonesia.


"Oleh karena itu mari Kita beri Kemudahan bagi para Pengusaha atau Investor di Seluruh Sektor, dan Kita kasih Laluan atau Jalan kepada Pengusaha atau Investor yang membeli Zircon yang dikelola Rakyat 


"Sehingga Azas Hukum Salus Populi Suprema Lex Esto yang artinya Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi dapat Terlaksana dengan Baik.


"Selamatkan Perekonomian Rakyat, Selamatkan Perekonomian Indonesia Dan Pemulihan Perekonomian Dari Berbagai Sektor." Tegasnya.


Lanjut Johan Murod mengatakan PT. Mualim Putra Pratama yang Direkturnya Arif Santoso telah memiliki berbagai Dokumen sebagai Legalitas dalam berusaha 


"Sehingga Tambang Rakyat pun Hidup yang mana Tambang Rakyat Menghidupi Perekonomian setempat termasuk mereka Belanja di berbagai Kawasan Wisata selain mereka membeli berbagai Products UMKM. 


"Demikian Press Release ini Kami sampaikan, agar Pemulihan Perekonomian dapat Menyelamatkan Rakyat. Sehingga Azas Salus Populi Suprema Lex Esto dapat terlaksana menuju Negeri Baldotun Toyibbatun Warrobunn Goffur Aaamiiin YRA... Tutup Johan Murid.


Salam Ta'zim Johan Murod Babelionia, S. IP. MM. Ketua Umum Kadin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan juga Juru Bicara PT Mualim Putra Pratama. ( TIM )