Perayaan HUT Korpri ke 49 Bersama Yatim Piatu -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Perayaan HUT Korpri ke 49 Bersama Yatim Piatu

Redaksi
Friday, December 04, 2020


KeizalinNews.com | Surabaya - Perayaan HUT Korpri ke 49 di Makorem 084 / Bhaskara Jaya . Kali ini digelar dengan sederhana. Meski begitu , nuansa keharmonisan dan kekeluargaanpun tak terlepas dalam acara tersebut, ada yang menarik pada perayaan HUT itu, para ASN di lingkungan Nakorem 084 / Bhaskara Jaya , sengaja melibatkan para anak yatim - piatu dari yayasan panti asuhan Putra -Putri Pahlawan.


Sumartono , salah seirang ASN Korem kepada awak media ( 2 / 12 / 2020 ) menuturkan jika perayaan HUT yang melibatkan yatim piatu kali ini, diyakini mampu memberikan momentum tersendiri , terlebih kinerja bagi para ASN ke depan.


" Kita kemas dengan cara sederhana mudah -mudahan kegiatan ini bisa memacu Korpri Korem untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas ke depan " katanya.


Sementara . Kepala penerangan Korem. Mayor inf Agung. Menambahkan , jika kegiatan itu sengaja digelar secara terbatas; menurutnya  adanya pandemi seakan menjadikan kewaspadaan bagi semua pihak , terlebih mencegah timbulnya kluster baru covid 19 " Tetap dijalankan Prokes ; kita semya sudah berkomitmen , untuk menjadi garda terdepan memutus rantai pandemi di Surabaya " jelasnya. (Mukti Abadi)