Penyerahan Masker kepada Wali Kelas SMP Negeri 2 Madat oleh Kepala Sekolah -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Penyerahan Masker kepada Wali Kelas SMP Negeri 2 Madat oleh Kepala Sekolah

Redaksi
Thursday, December 03, 2020


KeizalinNews.com | Aceh Timur - Gerakan Masker Sekolah (Gemas), di Terima dari Disdik  Oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Madat, Kab. Aceh Timur, di serahkan kepada guru untuk di bagikan 336 masker kepada siswa di sekolah setempat,  selasa(2/12) ketika di liput oleh wartawan KeizalinNews.com


Kepala Sekolah SMPN 2 Madat, Khadijah, S.Pd.MM, menyatakan pembagian masker untuk siswa bertujuan menangkal Covid-19 yang sampai saat ini masih saja ada.


Gemas SMPN 2 Madat bagikan masker ke siswa Pada hari selasa (2/12/2020)



Oleh karena itu pihak sekolah terus memberikan edukasi dalam hal menghempang Covid-19 khususnya di kalangan sekolah, baik itu para dewan guru maupun peserta didik sendiri.


Khadijah juga menyebutkan bahwa pada saat pembagian masker, setiap kelas hanya diwakili oleh dua orang siswa, putra dan putri secara simbolis mengingat tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).


“Setiap kelas hanya dua orang, putra dan putri sebagai perwakilan kelas, di mana nantinya secara bertahap akan dibagikan serentak kepada seluruh siswa, ungkapan khadijah.



Di samping itu juga, para siswa pada masa pandemi Covid-19 tetap mengutamakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak).


“Kita berharap kepada semua kalangan, ingat Covid-19, ingat masker, jaga diri dan keluarga dari wabah yang mematikan itu, di samping acara gemas masker dan jugak ada acara penyeluhan dari lembaga  kesehatan masyarakat indonesia (LIKMi), yang di laksanakan di sekolah smp Negeri 2 Madat aceh timur. (Nazaruddin)