Pemilihan Guk -Yuk Kabupaten Jombang Tahun 2020 -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Pemilihan Guk -Yuk Kabupaten Jombang Tahun 2020

Redaksi
Monday, December 07, 2020


KeizalinNews.com | Jombang - Ajang pemilihan Guk - Yuk kabupaten Jombang . Digelar dinas pemuda olahraga dan pariwisata ( Disporapar ) kabupaten jombang berjalan lancar, namun masih tetap mematuhi protokol kesehatan , berlangsung di ruang Bung tomo . Pemkab Jombang ( 5/12 2020 ).


Dengan melalui tahapan - tahapan yang amat ketat hingga sampai yang pada akhirnya para calon duta wisata ini memasuki grand final.


Sekdakab Jombang. Akhmad Jazuli.SH.Msi. Hadir mewakili Bupati dalam ajang Guk -Yuk tersebut.


Disamping Sekdakab . Tampak hadir pula , ketua penggerak PKK . Kabupaten Jombang. Wiwin  Sumrambah. Dan segenap OPD hadir dalam ajang pemilihan Guk -Yuk 2020.


Dalam sambutannya Sekdakab. Jombang. Akhmad Jazuli . SH.Msi. mengatakan, ajang Guk -Yuk jombang, bukan sekedar mencari keindahan fisik, kecantikan, dan ketampanan , tapi sekaligus mencari pemuda dan pemudi jombang yang berbakat. Memilki kompetansi , kecerdasan sosial , kreaktifitas, memilki wawasan seni budaya kepariwisataan di kabupaten jombang sehingga dapat membangun dan mengembangkan kepariwusataan jombang yang lebih maju . Guk - juga dituntut memahami kearifan lokal jombang . " Guk - Yuk jombang menjadi teladan dan panutan ditengah - tengah masyarakat , khususnya bagi generasi muda. Baik  dalam bertindak, berbuat, bertingkah laku maupun bertutur kata " katanya.


Ditambahkan pula oleh Sekdakab " Perlu dipahami, menjadi Guk -Yuk , sekaligus sebagai duta wisata tidaklah mudah dan memerlukan proses yang panjang , sehingga mereka yang lolos dari seleksi dan menyisakan 15 pasang Guk -Yuk  pada malam ini . Merupakan  pemuda - pemudi terbaik yang dimilki Jombang " imbuhnya.


Setelah melalui seleksi yang yang ketat akhirnya.Dewan juri memutuskan. Yogiswara putra wirawan dan Yusti winar Aprilliani  sebagai Guk - Yuk Jombang tahun 2020.



Berikut nama pemenang ajang Guk -Yuk tahun 2020.


Kategori Guk


Juara 1 : Yogiswara putra wirawan

Juara 2 : Diki Ardian Firnansyah

Juara 3 : Egar Ryan Pratama


Kategori Yuk


Juara 1 : Yustin Winar Aprillia 

Juara 2 : Rahna dina noviani rahayu

Juara 3 : Winda hermawati.


( Mukti Abadi )