NGO Topan Diduga Asbun Terkait Pengurus Koperasi Aceh Berkat -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

NGO Topan Diduga Asbun Terkait Pengurus Koperasi Aceh Berkat

Redaksi
Thursday, December 03, 2020


KeizalinNews.com | IDI - Koperasi Kakao (coklat) Aceh Berkat Desa Seumanah Jaya, kecamatan Rantou Peureulak yang lahannya telah direplanting untuk di jadikan kebun Sawit, dengan di harapkan ke depan nya meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani, setelah panen nanti koperasi juga berharap dapat membangun pabrik kelapa sawit di Rantou Peureulak, untuk menampung TBS petani dan dapat diolah menjadi minyak kelapa sawit, Kamis (3/12/2020).


Media ini mengkonfirmasi dengan Ketua Koperasi Mukhlidar mengatakan bahwa dalam pekerjaan selama ini agak terlambat dikarenakan musim hujan, dan walaupun banyak kendala dalam pekerjaan selama ini, namun tetap semangat dalam melakukan pekerjaan nya. Supaya bisa terbangunnya perkembangan koperasi para petani sawit yang memuaskan.



Begitu juga mengatakan bahwa pemberitaan LSM NGO Topan terkait memerintahkan tangkap Ketua Koperasi dan pengurus koperasi Kakao Aceh Berkat Asbun (Asal Bunyi), karena Pengurus Koperasi Aceh Berkat Mukhlidar masih melakukan pekerjaan nya. Walaupun banyak by kendala di lapangan tetap semangat dalam melakukan penaman pohon sawit.


Selanjutnya Mukhlidar mengatakan awak LSM NGO Topan alangkah baiknya konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak yang bersangkutan, supaya tidak terjadi pemberitaan di ambil sepihak saja tanpa konfirmasi terlebih dahulu sebelum. Saya masih melakukan pekerjaan dengan semaksimal mungkin, kecuali kami sudah meninggalkan dan melantarkan pekerjaan selama ini. 



Dan juga harapan Mukhlidar Koperasi Kakao Aceh Berkat ini, semoga bermanfaat dan bisa terbangunnya perkembangan masyarakat petani sawit, di masa mendatang akan semakin jaya ungkapan nya.


Pengawas koprasi perkebunan kko Aceh berkat,Saiful S,E meninjau langsung kelokasi,pemberitaan yang tidak seimbang yang diberitakan pada salah satu media, kenapa dia tidak komfirmasi dulu ke saya kata Saiful S,E,yang kami sesal kan kenapa dia mengambil keputusan sebelah pihak tambah Saiful S,E ". (NZ)