Kodim 0414/Belitung, Gelar Lomba Melukis dan Baca Puisi dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2020 -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Kodim 0414/Belitung, Gelar Lomba Melukis dan Baca Puisi dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2020

Redaksi
Tuesday, December 15, 2020


KeizalinNews.com | Belitung - Lomba  melukis dan Baca Puisi Dalam Rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2020 di laksanakan di Aula Makodim 0414/Belitung Jl. Merdeka Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. Selasa, (15/12/20)


Hadir dalam Lomba  melukis dan Baca puisi Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD tahun 2020 yaitu Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E., M.I.Pol., Para Perwiara Staf jajaran Kodim 0414/Belitung, Perwakilan Babinsa Kormil jajaran Kodim 0414/Belitung, Para peserta Lomba dari siswa-siswi SD, SMP, SMA, dan SMK dari wilayah Koramil jajaran Kodim 0414/Belitung yang berjumlah 50 orang.



Dalam amanatnya saat membuka acara Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E., M.I.Pol. mengatakan "Dalam memperingati hari juang TNI-AD Tahun 2020 kami melaksanakan  lomba melukis dan Baca puisi yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan  keterampilan anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa di masa depan.


Lomba melukis dan Baca puisi di masa pandemi Covid 19 kita harus mengikuti Protokol Kesehatan agar semua peserta dapat memahami dan menjadi duta di daerah masing-masing sebagai kader penegak Protokol Kesehatan. Kami akan selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan pada semua kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.


Dengan tidak mengurangi makna  peringatan Hari Juang TNI AD kami menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang sangat sederhana tapi penuh semangat juang dan Nasionalisme. semoga peringatan Hari Juang TNI AD dengan tema "Bersama Kita Bisa" dapat membentuk generasi muda yang berprestasi yang selalu cinta kepada Tanah Air dan Bangsa Indonesia"  jelas Dandim.


Dari hasil penilaian Dewan juri Lomba melukis dan Baca puisi yang menjadi Juara Lomba Puisi yaitu;


Juara Pertama diraih oleh Yuriko siswa SMA 1 Manggar, Juara Kedua diraih oleh Sarah Muliani siswi SMA 1 Kelapa Kampit, dan Juara ketiga diraih oleh Windiani siswi SMA 1 Kampit.


Sedangkan untuk Lomba melukis Jaura pertama diraih oleh Helena NH siswi SMA 1 Manggar, Juara kedua diraih oleh Rizky siswa SMA 1 Manggar, Juara ketiga diraih oleh Gito siswa SMA 1 Manggar. (MY)