Keluarga Besar SMK Sultan Agung Mancal Bersama -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Keluarga Besar SMK Sultan Agung Mancal Bersama

Redaksi
Tuesday, December 29, 2020


KeizalinNews.com | Jombang - sejumlah Guru dan karyawan SMK sultan Agung  Tebuireng  Jombang  melaksanakan  acara sepeda santai bersama untuk memperingati hari ibu tahun 2020 . Hal itu berlangsung selasa ( 29/12/2020 ) .


Acara tersebut baru pertama kali berlangsung di sekolah tersebut . Winingsih ST  Waka sarana dan prasarana di SMK sultan agung . Kepada awak media , menuturkan . Bahwa ajang tersebut muncul dari dirinya yang punya inisiatif untuk menggelar acara yang bermanfaat dalam mengisi liburan tahun baru , dan uneg - uneg itu disalurkan melalui group Wa sekolah , ternyata ibarat gayung bersambut, artinya banyak yang mendukung dan setuju, kebetulan Bapak Kepala Sekolah . Muhammad Rofi'udin Spd.M M. Mensuport dan memberikan saran agar kalau bisa di ajang tersebut di berikan Door Prise, untuk memancing semangat kepada peserta .



Menurut . Winingsih , sebenarnya acara bersepeda santai yang digelar hari ini adalah merupakan , acara dadakan dan tanpa dimusyawarahkan sebelumnya tapi karena demi memperingati hari ibu . Semuanya berjalan lancar dan sukses.


Sementara seorang peserta sepeda santai dan juga seorang Guru.Panca Habey . Mengaku cukup senang dengan diselenggarakan  nya ajang tersebut , dan berharap di SMK sultan Agung . Sebisa mungkin membentuk  group  gowes ( bersepeda santai )  yang bertujuan untuk menggerakan kegemaran bersepeda di kalangan Guru " kakau bisa mari kita bentuk suatu wadah atau perkumpulan sepada santai yang anggotanya dari kalangan Guru dan karyawan yang ada di SMK sultan agung dan  setiap  liburan sekolah kita bisa menggelar acara bersepeda bersama  "  katanya


Acara bersepeda bersama hari ini jarak yang ditempuh kurang lebih 5 Km  dan oleh panitia disediakan Doir Prise yang menarik. (Mukti abadi)