Jelang HUT Hanura, Tianotak Bagi Sembako Kepada Warga Tiga Desa di SBB -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Jelang HUT Hanura, Tianotak Bagi Sembako Kepada Warga Tiga Desa di SBB

Redaksi
Monday, December 21, 2020


Keizalinnews.com | Maluku - Bobby Gunawan Tianotak Anggoat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat bagikan 300 paket sembako kepada warga tiga desa di Kecamatan Kairatu Barat.


Bobby kepada Keizalinnews,Com, disampaikannya. Pembagian 300 paket sembako kepada saudara umat kristen jelang perayaan Natal 25 Desember 2020, dan Tahun Baru 2021, khususnya warga yang terdampak pandemi Covid-19,



Selain itu pula, pembagian sembako ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai Hanura ke - 14 tahum, tepat pada tanggal 21 Desember 2020 nanti" ungkap Bobby.


300 paket sembako berupa minyak kelapa, gula, terigu, mentega, dan lainya dibagikan didesa Waihatu, Waisamu dan Lohiatala,semoga dengan sedikit bantuan yang berikan dapat mengurangi beban dalam memasuki hari raya Natal yang penuh dengan suka cita." tambah Tianotak.


Selaku ketua Fraksi Hanura DPRD SBB, Tianotak berharap, dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat bermanfaat sekaligus mengurangi beban ekonomi di masa pandemi Covid-19, 


" Saya mengajak kita semua untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing - masing jelang memasuki Natal dan Tahun Baru, dan sambutlah hari raya Natal dengan aman, damai dan penuh suka cita" ajak Tianotak. (Ge Kakisina)